Jumat, 03 September 2010

Bendera Menjawab Tudingan Demo Bayaran

JAKARTA- Berita bahwa demo anti-Malaysia di tanah air gencar dilakukan karena ada pihak yang mendanai sempat beredar luas di Malaysia. Aktivis Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) selaku pihak tertuduh pun menjawab.

“Isu demo bayaran sengaja dilemparkan untuk melemahkan gerakan anti-Malaysia, isu itu dibuat Malaysia untuk memecah belah gerakan kita, mereka melakukan politik pecah belah dan mengaburkan substansi persoalan koflik dengan Indonesia,” ujar aktivis Benera Mustar Bonaventura kepada okezone di Jakarta, Jumat (3/9/2010).


Analisis di atas, kata Mustar, cukup mendasar lantaran elemen pendukung gerakan anti-Malaysia cukup beragam. Dengan adanya isu demo bayaran maka sesama aktivis akan saling mencurigai.

“Kita pikir ini adalah isu murahan, karena yang sedang kita pertarungkan adalah soal harkat martabat bangsa. Kita tidak sedang memperebutkan ringgit seperti SBY, kita tidak sedang berinvestasi, lalu menukarkan itu dengan harkat martabat bangsa,” tegasnya.

Selain kemungkinan pertama di atas, Mustar juga mencurigai isu demo bayaran sengaja dilontarkan oleh anak bangsa sendiri. Yaitu pihak-pihak yang pro dengan Istana.

“Tentunya karena mereka sudah panik dan cemas terhadap akumulasi demonstrasi perlawanan terhadap Malaysia yang hampir merata di seluruh daerah. Sehingga kemudian isu yang paling efektif yang coba mereka lemparkan adalah soal uang,” ungkapnya.(ful)
Sumber: http://news.okezone.com/read/2010/09/03/337/369655/bendera-menjawab-tudingan-demo-bayaran

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Bendera Menjawab Tudingan Demo Bayaran dan anda bisa menemukan artikel Bendera Menjawab Tudingan Demo Bayaran ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2010/09/bendera-menjawab-tudingan-demo-bayaran.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bendera Menjawab Tudingan Demo Bayaran ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bendera Menjawab Tudingan Demo Bayaran sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, September 03, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis