Senin, 15 Agustus 2011

Di Makassar, Razia FPI Temukan 6 Pasangan Mesum

Bulan puasa ternyata tidak menjadi halangan bagi mereka yang sudah kadung terbiasa dengan dunia permesuman. Buktinya, di Makassar, saat FPI melakukan razia di wisma dan penginapan, mereka menemukan 6 pasangan yang sedang bermesum ria.

Simak berita selengkapnya sebagaimana ditulis oleh inilah.com ini:
INILAH.COM, Makassar - Front Pembela Islam (FPI) melakukan razia ke wisma dan penginapan yang dianggap tempat mesum berdasarkan laporan masyarakat. Hasilnya, sebanyak enam pasangan mesum berhasil ditemukan dalam razia yang dilakukan Minggu (14/8/2011).

Keenam pasangan tanpa hubungan resmi ditemukan di wisma Pelita Mas yang terletak di Jalan Pelita V No. 2A Kecamatan Rappocini, Kota Makssar. Mereka melakukan penggerebekan di kamar-kamar dan menemukan pasangan yang bukan muhrimnya.

Saat dimintai buku nikah atau tanda bahwa mereka adalah pasangan yang sah, mereka tak mampu menunjukkannya. Pasangan yang terjaring razia diserahkan ke Polsekta Rappocini untuk dilakukan pembinaan.

Razia yang dilakukan FPI Sulsel dipimpin oleh Panglima Laskar FPI Ustad Abdul Rahman,dengan titik fokus di sepanjang Jalan Penghibur atau pantai Losari. Mereka merazia pasangan yang sedag berduaan di sepanjang jalan, utamanya pasagan muda-mudi.

Tak kurang dari 50 orang anggota FPI dengan membawa atribut organisasi dan pengeras suara, mereka berkeliling dari Jalan Penghibur, menuju flyover Jalan A.P.Pettarani dan masuk ke Jalan Pelita Raya. Di sana mereka merazia wisma yang sering dijadikan tempat mesum.

Hotel atau wisma yang menjadi target razia FPI menurut Abdul Rahman, berdasarkan laporan warga, karena mereka dianggap meresahkan masyarakat. (inilah.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Di Makassar, Razia FPI Temukan 6 Pasangan Mesum dan anda bisa menemukan artikel Di Makassar, Razia FPI Temukan 6 Pasangan Mesum ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/di-makassar-razia-fpi-temukan-6.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Di Makassar, Razia FPI Temukan 6 Pasangan Mesum ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Di Makassar, Razia FPI Temukan 6 Pasangan Mesum sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Agustus 15, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis