Senin, 15 Agustus 2011

M Mugis Ayomi; Mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Menagih Hutang Rp 20 Juta Kepada Nazaruddin di Rutan

Kalau menyaksikan berita-berita selama ini yang beredar, Nazaruddin selain sebagai sosok Bendahara Umum Partai Demokrat, juga sebagai seorang yang memiliki banyak perusahaan. Karena memiliki banyak perusahaan, tentunya masalah keuangan tidak lagi menjadi masalah besar baginya.

Tapi, hari Minggu, (14/8/2011), Nazaruddin kedatangan tamu seorang mahasiswa asal UIN Sunan Gunung Jati yang hendak menagih hutang padanya sebesar Rp 20 juta. Wah...

Simak berita selengkapnya sebagaimana diberitakan oleh detik.com dibawah ini:

Jakarta - Belum semalam menginap di rutan, Nazaruddin sudah ditagih utang Rp 20 juta. Penagihnya adalah M Mugis Ayomi. Dengan mengendarai motor bebek, mahasiswa itu mendatangi Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

"Pak, saya mau ketemu Nazaruddin," kata Mugis kepada salah seorang penjaga di gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Minggu (14/8/2011).

"Tidak bisa, sekarang bukan jam besuk," jawab penjaga tersebut.

Karena gagal bertemu, akhirnya Mugis yang mengaku mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Bandung ini curhat pada wartawan. Dia bercerita, Nazar berutang Rp 20 juta kepada dirinya. Menurutnya, pada tahun 2010 dia bertemu dengan Nazar dan Ismail di sebuah tempat.

"Kamu punya uang tidak Rp 20 juta. Kasih dulu ke Pak Ismail nanti saya ganti," kata Mugis menirukan pernyataan Nazar.

Namun hingga kini uang itu tidak pernah kembali. "Padahal tanggal 6 Juli 2010 mau diganti. Namun sampai sekarang belum dikembalikan," kata mahasiswa asal Papua ini.

Mugis mengaku mengenal Nazaruddin karena dia adalah aktivis yang biasa mengurus para caleg untuk masuk DPR. Namun dia mengaku tidak terlalu mengenal Ismail.

"Saya tidak begitu kenal, dia pengusaha teman Nazar," kata Mugis yang mengenakan kemeja hitam dan bersandal ini.

Mugnis telah mencoba menagih uang itu namun tidak pernah berhasil. "Saya pernah ke kantornya tapi selalu tidak ada. Saat ditelepon pakai nomor saya tidak bisa," katanya.

Karena tak berhasil menemui Nazar, akhirnya Mugnis kembali ke motornya dan langsung meninggalkan Rutan Brimob. Mungkin dia akan mencoba di hari lain. (Detik.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang M Mugis Ayomi; Mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Menagih Hutang Rp 20 Juta Kepada Nazaruddin di Rutan dan anda bisa menemukan artikel M Mugis Ayomi; Mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Menagih Hutang Rp 20 Juta Kepada Nazaruddin di Rutan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/m-mugis-ayomi-mahasiswa-uin-sunan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel M Mugis Ayomi; Mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Menagih Hutang Rp 20 Juta Kepada Nazaruddin di Rutan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link M Mugis Ayomi; Mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Menagih Hutang Rp 20 Juta Kepada Nazaruddin di Rutan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Agustus 15, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis