Senin, 15 Agustus 2011

Seorang Komandan di Israel Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bawahannya

Seorang Komandan di Israel Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bawahannya. Seorang komandan Israel dari Brigade Penerjun Payung telah mengundurkan diri dari militer setelah terungkap bahwa ia melakukan beberapa pelecehan seksual terhadap bawahannya.

Komandanitu telah melecehkan sekitar 15 tentara saat mereka sedang ditempatkan di basis pelatihan di Israel, seperti dilaporkan kantor berita Iran PressTV mengutip dari laporan Ynet hari Jum'at.

Beberapa kolega perwira komandan yang mengetahui hal ini kemudian melaporkan kepada atasan mereka dan memerintahkan penyelidikan atas kasus tersebut.

Komandan Israel itu akhirnya diminta untuk dibebastugaskan setelah dia dipanggil untuk investigasi.

Namun, tidak satupun dari tentara yang dilecehkan berani mengajukan keluhan, mungkin karena takut.

Kini polisi militer sedang meninjau kasus ini untuk melihat apakan investigasi kriminal penuh harus dilakukan. [muslimdaily.net]

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Seorang Komandan di Israel Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bawahannya dan anda bisa menemukan artikel Seorang Komandan di Israel Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bawahannya ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/seorang-komandan-di-israel-lakukan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seorang Komandan di Israel Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bawahannya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Seorang Komandan di Israel Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Bawahannya sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Agustus 15, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis