Jumat, 16 Desember 2011

Cara Mengaktifkan Facebook Timeline

Facebook Timeline. Dengan mengaktifkan Facebook timeline, anda akan mendapatkan tampilan antar muka facebook yang lain dari yang lain. Tampilan Facebook bergaya majalah.

Ini dia tampilan facebook timeline:


Nah, tampilan facebook yang baru ini harus anda aktifkan dulu agar anda bisa melihatnya. kalau tidak anda aktifkan, maka tampilan Facebook anda akan tetap seperti kemarin-kemarin. Bagaimanakah cara mengaktifkan tampilan facebook Timeline ini?

Cara mengaktifkan tampilan facebook Timeline ini adalah, silakan anda akses halaman: http://www.facebook.com/about/timeline

Setelah itu, di pojok kanan bawah, klik tombol "Dapatkan Kronologi". Dan tara.... tampilan profil Facebook anda pun berubah.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Cara Mengaktifkan Facebook Timeline dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengaktifkan Facebook Timeline ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2011/12/cara-mengaktifkan-facebook-timeline.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengaktifkan Facebook Timeline ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengaktifkan Facebook Timeline sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Desember 16, 2011

1 comments:

Ramzi mengatakan...

Beberapa waktu yang lalu aku juga dah mengaktifkannya
tampilan fb aku jadi cukup menarik sekarang

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis