Selasa, 03 Januari 2012

Ada Obat dan Kondom di Lokasi Kematian Adesagi.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti di lokasi kematian desainer Ade Chandra Kirana Sagi alias Adesagi Kierana, 34 tahun, dan Randi Yana, 31 tahun. Informasi yang dihimpun Tempo dari lokasi kejadian, polisi menyita antara lain beberapa strip tablet besar dan kecil obat, juga dua buah kondom bekas pakai.

Juru bicara Kepolisian Resor Kota Bandung Komisaris Endang Sri Wahyuni mengatakan polisi sedang memeriksa lokasi kematian dan menyeliki penyebabnya. Ia menolak menjelaskan soal barang bukti yang ditemukan di kamar mandi sebuah rumah di Jalan Cimandiri, 2 A Kota Bandung itu. “Yang jelas, tidak ditemukan tanda kekerasan,” kata Endang Sri Wahyuni kepada Tempo, Senin 2 Januari 2012.

Adesagi dan Randi ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar mandi rumah teman mereka, belakang Gedung Sate, Bandung. Si empunya rumah kepada polisi mengaku keduanya adalah tamunya dan tiba di rumah itu pada Kamis 29 Desember 2011 untuk liburan Tahun Baru. (lihat: Adesagi dan Randi Yana Ditemukan di Kamar Mandi). (Sumber)

Eehh lagian ngapain dua cowok bugil di kamar mandi ya? Masak mandi bareng berdua? Ada kondom lagi. Hi....

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ada Obat dan Kondom di Lokasi Kematian Adesagi. dan anda bisa menemukan artikel Ada Obat dan Kondom di Lokasi Kematian Adesagi. ini dengan url http://info-panas.blogspot.com/2012/01/ada-obat-dan-kondom-di-lokasi-kematian.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ada Obat dan Kondom di Lokasi Kematian Adesagi. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ada Obat dan Kondom di Lokasi Kematian Adesagi. sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Januari 03, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis