Kamis, 13 Agustus 2009

Tiru Video YouTube, Remaja Bakar Diri


Florida - Banyak tayangan televisi atau video yang menggoda pemirsa ikut-ikutan melakukannya meski adegan di dalamnya berbahaya. Demikian halnya yang terjadi pada Russel Gortzig, remaja 13 tahun asal Amerika Serikat ini.

Sang remaja malang terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah menderita sejumlah luka bakar. Rupanya, ia coba menirukan adegan berbahaya yang disaksikannya dalam sebuah video di situs berbagi video YouTube.

Gortzig dan seorang rekannya coba mengimitasi adegan tersebut mentah-mentah. Ia pun menceritakan kalau rekannya menumpahkan bahan bakar ke tubuhnya dan menantangnya apakah dia berani memantik api.

Singkat cerita, Gortzig pun memantik api sehingga sang jago merah menjilat tubuhnya. Untungnya dia langsung dilarikan ke dokter dan tidak mengalami luka fatal.

Tentunya orang tua korban mencak-mencak dengan kejadian ini. Mereka memperingatkan agar para orang tua yang lain benar-benar mengawasi tingkah laku online buah hatinya. Mereka juga minta YouTube lebih berhati-hati soal konten videonya.

Menanggapi hal itu, juru bicara YouTube menegaskan kalo banyaknya video mempersulit mereka mengawasinya satu per satu. Namun user bisa menyampaikan jika ada video yang dinilai melangar peraturan. Demikian dilansir Wesh dan dikutip detikINET, Kamis (13/8/2009).
( fyk / ash ) (detikinet)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Tiru Video YouTube, Remaja Bakar Diri dan anda bisa menemukan artikel Tiru Video YouTube, Remaja Bakar Diri ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2009/08/tiru-video-youtube-remaja-bakar-diri.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tiru Video YouTube, Remaja Bakar Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tiru Video YouTube, Remaja Bakar Diri sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Agustus 13, 2009

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis