Rabu, 01 September 2010

Bentrok Polisi vs Warga, 5 Tewas dan 29 Luka-Luka

JAKARTA - Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto mengatakan bentrokan warga dengan polisi di Kabupaten Buol mengakibatkan lima orang tewas dan 28 orang luka-luka.

"Lima orang tewas dan 28 orang luka dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Daerah Buol,"katanya saat dihubungi wartawan, Rabu, (1/9/2010).


Marwoto kembali mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 selasa malam. Saat itu ada kecelakaan motor. Selanjutnya polisi mengamankan pelaku ke Polsek Buol dan tiba-tiba meninggal dunia.

"Masyarakat menduga jika polisi menghajar orang yang menabrak sampai meninggal. Sehingga masyarakat mendatangi Polsek,"katanya kembali.

Warga lanjut Marwoto kemudian menyerbu dan mengamuk di kantor polisi sehingga polisi melakukan pembelaan dan menembakan tembakan peringatan. "Ada peluru yang nyasar akhirnya ada masyarakat yang tewas dan luka di Polsek Buol,"ucapnya.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2010/09/01/340/368913/mabes-polri-bentrok-polisi-vs-warga-5-tewas-28-luka

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Bentrok Polisi vs Warga, 5 Tewas dan 29 Luka-Luka dan anda bisa menemukan artikel Bentrok Polisi vs Warga, 5 Tewas dan 29 Luka-Luka ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2010/09/bentrok-polisi-vs-warga-5-tewas-dan-29.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bentrok Polisi vs Warga, 5 Tewas dan 29 Luka-Luka ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bentrok Polisi vs Warga, 5 Tewas dan 29 Luka-Luka sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, September 01, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis