Senin, 06 September 2010

Weleh-Weleh... Ponsel Dikirim ke Penjara dengan Panah

INILAH.COM, Jakarta- Polisi mengatakan bahwa pria berusia 17 tahun telah ditangkap karena ketahuan melempar ponsel ke penjara Brazil dengan busur dan panah.

Pihak berwenang mengatakan bahwa pria ini ditangkap setelah salah satu panah yang ia lemparkan mengenai tubuh belakang polisi.


Ia tidak terluka parah karena ponsel yang terikat di ujung panah menyebabkan dampak tidak besar.

Letnan Polisi Mauricio Cravo mengatakan bahwa geng lokal telah menyewa remaja dan memberinya busur profesional, serta pelatihan bagaimana menggunakan busur dan panah ini.

Pihak berwenang mengatakan remaja itu telah menembak setidaknya empat telepon seluler ke dalam penjara sebelum ia ditangkap Rabu malam.

Narapidana dilarang memiliki atau menggunakan telepon seluler di Brasil.

He...he... Serasa sedang ada di jaman Robinhood, ya? [ito]
Sumber: http://www.inilah.com/news/read/teknologi/2010/09/05/799521/ponsel-dikirim-ke-penjara-dengan-panah/

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Weleh-Weleh... Ponsel Dikirim ke Penjara dengan Panah dan anda bisa menemukan artikel Weleh-Weleh... Ponsel Dikirim ke Penjara dengan Panah ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2010/09/welwh-weleh-ponsel-dikirim-ke-penjara.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Weleh-Weleh... Ponsel Dikirim ke Penjara dengan Panah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Weleh-Weleh... Ponsel Dikirim ke Penjara dengan Panah sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, September 06, 2010

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis