Jumat, 25 Februari 2011

Ust. Abu Bakar Ba’asyir: Ahmadiyah lebih kejam dari PKI


JAKARTA (Arrahmah.com) - Pimimpinan Pondok Pesantren Ngruki, Abu Bakar Ba'asyir, menyatakan aliran Ahmadiyah harus dibubarkan karena keberadaannya merupakan bentukan asing yang ingin menghancurkan Islam.

"Seharusnya Ahmadiyah dibubarkan. Pemerintah harus berani melakukan itu," katanya di sela-sela persidangan dirinya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2011).


Ba'asyir mengatakan, Ahmadiyah lebih kejam dari Partai Komunis Indonesia (PKI) karena ingin menghancurkan Islam, sedangkan PKI tidak mau mengakui Islam.

Ia juga menyoroti umat Islam di tanah air yang membiarkan Ahmadiyah berkembang.

"Sudah jelas di negara-negara lain Ahmadiyah itu tidak diperbolehkan," katanya. "Sebaliknya di Indonesia dibiarkan bebas, mungkin umat Islam di tanah air tidak mengerti," katanya. (ant/arrahmah.com) Arrahmah

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ust. Abu Bakar Ba’asyir: Ahmadiyah lebih kejam dari PKI dan anda bisa menemukan artikel Ust. Abu Bakar Ba’asyir: Ahmadiyah lebih kejam dari PKI ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/02/ust-abu-bakar-baasyir-ahmadiyah-lebih.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ust. Abu Bakar Ba’asyir: Ahmadiyah lebih kejam dari PKI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ust. Abu Bakar Ba’asyir: Ahmadiyah lebih kejam dari PKI sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Februari 25, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis