Kamis, 14 April 2011

Foto Mesum Hot Sheila Marcia Beredar di Internet

Foto Mesum Hot Sheila Marcia Beredar di Internet
Foto Mesum Hot Sheila Marcia Beredar di Internet. Foto Mesum Sheila Marcia Hot bersama seorang dan teman-temannya ini beredar di internet. Foto ini tersebar di awal April 2011 lewat akun Twitter, yang menghebohkan dalam foto, Sheila Marcia berfose hot dan seronok bukan dengan calon suaminya Kiki Milano, tapi dengan pria yang masih belum jelas identitasnya.

Menanggapi hal tersebut, Sheila MArcia menjawab enteng, "Lama-lama aku sudah biasa. Aku belajar dari orang-orang dan ingin menjadi Sheila yang lebih baik. Aku sudah meninggalkan masa lalu dan ingin menjalankan kehidupan yang normal. Yang pasti sekarang aku sudah nggak neko-neko,” ujarnya.


Wah... wahhh. Siapakah konon gerangan laki-laki yang ada dalam foto itu yang bersamanya? Lelaki itu adalah teman lamanya. “Tapi bukan masalah besar buat aku dan Kiki kok. Mungkin banyak yang iri dengan kami bersama. Itu masa lalu yah, jadi saya nggak mau terlalu ambil pusing,” tambahnya.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Foto Mesum Hot Sheila Marcia Beredar di Internet dan anda bisa menemukan artikel Foto Mesum Hot Sheila Marcia Beredar di Internet ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/04/foto-mesum-hot-sheila-marcia-beredar-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Mesum Hot Sheila Marcia Beredar di Internet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Mesum Hot Sheila Marcia Beredar di Internet sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, April 14, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis