Senin, 15 Agustus 2011

Beredar Rumor, Model Brooke Hogan Berpacaran Dengan Ayahnya

Beredar Rumor, Model Brooke Hogan Berpacaran Dengan Ayahnya
INILAH.COM, Los Angeles - Model seksi Brooke Hogan telah membantah memiliki hubungan khusus dengan sang ayah yang juga merupakan pegulat terkenal, Hulk Hogan.

Brooke baru-baru mengundang ayahnya menghadiri pembukaan pameran foto-foto telanjang Brooke untuk PETA di Miami, sekaligus untuk menepis rumor negatif tentang kedekatan mereka.

Brooke juga mengungkapkan betapa muaknya ia terhadap orang-orang yang sugestif terhadap ia dan ayahnya. Brooke ingin mereka berhenti mengira ia dan ayahnya mempunyai hubungan khusus.

"Im SO sick of people saying me and my dad are in some perverted relationship," tulis Brooke pada akun Twitter pribadinya.

Tetapi, hal ini bukan pertama kalinya kemurnian hubungan mereka dipertanyakan.

Demikian seperti yang dilansir dari Pipstream.com. [morr]

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Beredar Rumor, Model Brooke Hogan Berpacaran Dengan Ayahnya dan anda bisa menemukan artikel Beredar Rumor, Model Brooke Hogan Berpacaran Dengan Ayahnya ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/beredar-rumor-model-brooke-hogan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Beredar Rumor, Model Brooke Hogan Berpacaran Dengan Ayahnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Beredar Rumor, Model Brooke Hogan Berpacaran Dengan Ayahnya sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Agustus 15, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis