Jumat, 26 Agustus 2011

Berita Terbaru Nazaruddin: Inilah Isi Surat Nazaruddin Yang Dikirim ke KPK

Berita Terbaru Nazaruddin: Inilah Isi Surat Nazaruddin Yang Dikirim ke KPK
Nazarudin kembali membuat heboh. Kali ini ia berkirim surat, tapi bukan ke Presiden SBY. Surat kali ini ditujukan ke KPK. Apa isi suratnya kali ini?

Sebagaimana diberitakan Kompas.com, 26/8/2011, Surat yang dituangkan dalam berita acara pemeriksaan tertanggal 25 Agustus 2011 itu berisikan pernyataan Nazaruddin untuk KPK agar mengabulkan permintaan pemindahan tahanannya. Dalam surat itu, Nazaruddin berjanji akan bersikap kooperatif dengan menjelaskan nama-nama yang terkait dalam beberapa kasus yang menjeratnya. Surat itu ditembuskan kepada pimpinan KPK, lembaga swadaya masyarakat, serta media cetak dan elektronik.

Berikut isi surat Nazaruddin:

JAKARTA 25 AGUSTUS 2011

Kepada Yth Penyidik KPK Di dalam perkara pembangunan wisma atlet

Di Tempat

Hal: Pernyataan

Dengan Hormat

Saya, M Nazaruddin untuk sementara ini berdomisili di Rutan Mako Brimob bersama ini menyatakan:

1. Bahwa saya kalau dipindahkan dari Rutan Mako Brimob, saya akan menjelaskan fakta sebenarnya terkait perkara pembangunan wisma atlet di Palembang.

2. Bahwa saya akan kooperatif di dalam penyidikan dan menjelaskan nama-nama yang terkait di perkara tersebut. Bahwa surat pernyataan ini saya buat tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Hormat Saya

Muhammad Nazaruddin

Tembusan:

1. pimpinan KPK

2. LSM

3. media cetak elektronik

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Berita Terbaru Nazaruddin: Inilah Isi Surat Nazaruddin Yang Dikirim ke KPK dan anda bisa menemukan artikel Berita Terbaru Nazaruddin: Inilah Isi Surat Nazaruddin Yang Dikirim ke KPK ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/berita-terbaru-nazaruddin-inilah-isi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berita Terbaru Nazaruddin: Inilah Isi Surat Nazaruddin Yang Dikirim ke KPK ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Berita Terbaru Nazaruddin: Inilah Isi Surat Nazaruddin Yang Dikirim ke KPK sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Agustus 26, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis