Selasa, 16 Agustus 2011

Dalam Hal Keakuratan Hasil Pencarian, Google Kalah Oleh Bing dan Yahoo!

Dalam Hal Keakuratan Hasil Pencarian, Google Kalah Oleh Bing dan Yahoo!

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Experian Hitwise sebagaimana dikutip Digital Trends, Minggu (14/8/2011), ternyata dalam hal keakuratan hasil pencarian, Yahoo dan Bing mengungguli Google.

Dalam riset tersebut, tingkat kesuksesan pencarian Yahoo sepanjang Juli kemarin mencapai 81,36 persen. Sedangkan Bing mencatat tingkat kesuksesan 80,4 persen.

Angka ini lebih tinggi dibandingkan Google yang hanya mencatat 67,56 persen kesuksesan di bulan Juli. Artinya, secara keseluruhan, Yahoo dan Bing berhasil menampilkan hasil pencarian yang lebih relevan ketimbang Google.

Walau dalam kualitas hasil pencarian Bing dan Yahoo lebih baik daripada Google, namun ternyata ini tetap belum menggeser posisi Google sebagai mesin pencari yang yang paling banyak digunkan.

Dalam hal ini, Google adalah tetap mencari populer dengan tingkat penggunaan 66%, disusul Yahoo! 15%, Bing 2,98% dan sisanya ditempati oleh mesin pencari lainnya.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Dalam Hal Keakuratan Hasil Pencarian, Google Kalah Oleh Bing dan Yahoo! dan anda bisa menemukan artikel Dalam Hal Keakuratan Hasil Pencarian, Google Kalah Oleh Bing dan Yahoo! ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/dalam-hal-keakuratan-hasil-pencarian.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dalam Hal Keakuratan Hasil Pencarian, Google Kalah Oleh Bing dan Yahoo! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dalam Hal Keakuratan Hasil Pencarian, Google Kalah Oleh Bing dan Yahoo! sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Agustus 16, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis