Rabu, 31 Agustus 2011

Gara-Gara Mercon, Seorang Bocah Asal Cirebon Harus Kehilangan Tangan Kanannya

Gara-Gara Mercon, Seorang Bocah Asal Cirebon Harus Kehilangan Tangan Kanannya
Gara-Gara Mercon, Ari (11 th) harus kehilangan tangan kanan
Aparat kepolisian melarang mercon pada bulan Ramadhan tentunya bukan dengan tanpa alasan. Salah satunya adalah untuk menghindari bahaya. Salah-salah, anggots tubuh kita yang akan celaka.

Seperti apa yang dialami oleh Ari (1 tahun), seorang bocah dari Desa Astana Gunungjati Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon. Gara-gara bermain petasan, Ari harus kehilangan tangan kanannya.

Sebagaimana diberitakan inilahjabar.com, Rabu, 31/8/2011, Petasan yang dinyalakannya meledak di tangan sehingga tangan kanan Ari hancur. Peristiwa berawal saat Ari bersama beberapa temannya Rabu (31/8/2011) sekitar pukul 20.30 WIB bermain petasan.

Saat itu, salah satu petasan yang dinyalakan tidak juga meledak. Karena itu, korban pun memungutnya. Nahas, petasan yang semula disangka tidak akan meledak ternyata meledak di tangannya. Akibatnya tangan kanan Ari hancur karena ledakan petasan tersebut.

Selain kondisi tangan Ari yang mengenaskan, sekujur tubuhnya Ari pun mengalami sejumlah luka karena percikan bahan peledak dari ledakan petasan. Keluarga dan warga setempat pun langsung membawa Ari ke RSUD Gunungjati. Saat ini, Ari masih dalam perawatan di ruang gawat darurat RSUD Gunungjati.

Erwin (25) kakak kandung korban mengaku, saat kejadian dirinya tengah berada di rumah. Karena itu, dia kaget saat mendengar kabar adiknya terkena ledakan petasan.

"Saya tidak tahu pasti dan baru mendengarnya dari tetangga. Kondisinya cukup parah karenanya kami putuskan untuk dirawat," ujar Erwin kepada INILAH.COM, Rabu (31/8/2011) dini hari.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gara-Gara Mercon, Seorang Bocah Asal Cirebon Harus Kehilangan Tangan Kanannya dan anda bisa menemukan artikel Gara-Gara Mercon, Seorang Bocah Asal Cirebon Harus Kehilangan Tangan Kanannya ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/gara-gara-mercon-seorang-bocah-asal.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gara-Gara Mercon, Seorang Bocah Asal Cirebon Harus Kehilangan Tangan Kanannya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gara-Gara Mercon, Seorang Bocah Asal Cirebon Harus Kehilangan Tangan Kanannya sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Agustus 31, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis