Minggu, 28 Agustus 2011

Gila! Puluhan Wanita di California Demo Bugil dan Menuntut Agar Diperbolehkan Pemerkan Payudara

Gila! Puluhan Wanita di California Demo Bugil dan Menuntut Agar Diperbolehkan Pemerkan Payudara
Wanita demo menuntut diperbolehkan bertelanjang dada di ruang pubik
Aneh! Benar aneh dunia ini. Sesuatu yang tak lazim muncul di Caifornia, Amerika Serikat. Adalah sepuluhan wanita yang melakukan demo di jalan-jalan seputar Venice Beach, California, untuk memperingati Hari Kesetaraan Wanita. Mereka berdemo dengan bugil dan menuntut agar diperbolehkan secara hukum, untuk bertelanjang dada sebagaimana laki-laki.

Sebagaimana diberitakan Tribunnews.com, 23/8/2011, dalam demo itu terdapat sejumlah pria juga ikut dalam aksi ini. Mereka melakukan aksi unjuk rasa di dua belas negara bagian, di antaranya New York, North Carolina, dan California.

Aksi tahunan yang telah digelar keempat kalinya ini untuk menuntut agar diizinkan memamerkan payudara di ruang publik.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gila! Puluhan Wanita di California Demo Bugil dan Menuntut Agar Diperbolehkan Pemerkan Payudara dan anda bisa menemukan artikel Gila! Puluhan Wanita di California Demo Bugil dan Menuntut Agar Diperbolehkan Pemerkan Payudara ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/gila-puluhan-wanita-di-california-demo.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gila! Puluhan Wanita di California Demo Bugil dan Menuntut Agar Diperbolehkan Pemerkan Payudara ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gila! Puluhan Wanita di California Demo Bugil dan Menuntut Agar Diperbolehkan Pemerkan Payudara sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Agustus 28, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis