Rabu, 24 Agustus 2011

Klarifikasi Alyssa Soebandono: Yang Ciuman di Video Itu Memang Saya dan Desta

Klarifikasi Alyssa Soebandono: Yang Ciuman di Video Itu Memang Saya dan Desta
Kabar hot kembali beredar. kali ini datang dari artis Alyssa Soebandono dan mantan kekasihnya yang beradegan ciuman mesra saat keduanya berlibur ke London tersebar di Youtube. Video yang diunggah pada 21 Agustus lalu, saat tulisan ini dibuat, sudah diakses sebanyak 49,622 kali.

Berbagai komentar pro dan kontra di video yang diunngah tersebut. Ini beberapa komentar yang ada:

  • nma nya orng lgi pcran wjar lah klau ciuman kyak ginu aj msti di ributi -_____-!! (trixmutz)
  • Yaa eellaahhh..ngoment-in orang kaya yang paling bennerrrr.. -___-" .... ngingetin itu beda sama "nge-judge"..urusan dosa urusan mereka sama Tuhan lah... kita juga belom tentu lebih baek dari mereka, jadi ya biassaa ajaaalahhh.....mereka yang kiss-an kok kita yang ribet..pahala-dosa ditanggung masing2..cape' deeeeeee... (nuunabee)

Di akun twitternya, Alyssa Soebandono mengakui bahwa itu memang dia saat berpacaran dengan Desta dahulu. "Sekarang kami sudah tidak berpacaran lagi," tutur Alyssa seperti dikutip beberapa media.

Lewat akun twitternya, Alyssa mengklarifikasi. Berikut ini klarifikasi Alyssa Soebandono:

1. "Buat yg bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dengan Desta. Dan saya tidak hindari hal itu."
2. "Video itu memang diambil saat masih status pacaran. sekarang saya sudah tidak sama Desta lagi. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu juga dengannya."
3. "Dan itu semua yg dilakukan dalam video tersebut selayaknya orang pacaran yg masih normal, bukan sex tape atau pornografi lainnya."
4. "Dan mengenai berita ini, saya tidak akan ngomong 2 kali. Saya cukup klarifikasi satu kali dan kalau ada yg bertanya silahkan liat timeline saya."
5. "Terima kasih untuk semua yang sudah support saya. Karena apapun yang terjadi saya akan tetap jalani hidup saya tanpa harus bicara tentang berita itu."
6. "Dan buat yang menjalankan ibadah puasa yang ingin tetap menjaga puasanya, jangan ngomongin orang. Nanti pahala puasanya ga dihitung."
7. "Anggap saja seperti nonton film yang di mana adegan seperti itu sudah biasa. Hehe. Apapun yang orang bicarakan tentang saya, saya terima itu semua."
8. "Kita semua punya privacy kehidupan masing-masing. Mohon untuk saling menjaga. Terima kasih atas pengertiannya dan sekali lagi saya minta maaf."

(Kapanlagi)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Klarifikasi Alyssa Soebandono: Yang Ciuman di Video Itu Memang Saya dan Desta dan anda bisa menemukan artikel Klarifikasi Alyssa Soebandono: Yang Ciuman di Video Itu Memang Saya dan Desta ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/klarifikasi-alyssa-soebandono-yang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Klarifikasi Alyssa Soebandono: Yang Ciuman di Video Itu Memang Saya dan Desta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Klarifikasi Alyssa Soebandono: Yang Ciuman di Video Itu Memang Saya dan Desta sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Agustus 24, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis