Rabu, 17 Agustus 2011

Kumpulan Status Facebook Rudy Yohanes Hutagalung Yang Kontroversial itu

Nama Rudy Hutagalung atau Rudy Yohanes Hutagalung akhir-akhir ini menjadi populer. Ia menjadi populer karena berbuat sesuatu yang kontroversial dengan akun Facebook miliknya. Ia sering mengupdate status FB yang amat sangat menyinggung perasaan ummat Islam.

Saat saya coba tengok wall FB yang bersangkutan, ternyata status-status yang lama yang menuai kontroversi itu sudah dihapus oleh Rudy Hutagalung. Akhirnya dimulailah pencarian jejak saya. Seheboh apa sih status Rudy Hutagalung sehingga memicu kemarahan umat Muslim?

Ini dia beberapa status kontroversi yang berhasil saya dapatkan:





(Sumber gambar: Kaskus.us)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kumpulan Status Facebook Rudy Yohanes Hutagalung Yang Kontroversial itu dan anda bisa menemukan artikel Kumpulan Status Facebook Rudy Yohanes Hutagalung Yang Kontroversial itu ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/kumpulan-status-facebook-rudy-yohanes.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kumpulan Status Facebook Rudy Yohanes Hutagalung Yang Kontroversial itu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kumpulan Status Facebook Rudy Yohanes Hutagalung Yang Kontroversial itu sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Agustus 17, 2011

1 comments:

Anonim mengatakan...

Seyogyanya orang yang mendalami agama itu akan berbudi-pekerti lebih baik, berkasih-sayang dan bertoleransi. Menjelekan agama lain bukanlah sifat terpuji karena tidak ada kehormatan atas perbuatan tersebut, apalagi bila dikenal/populer karena mencela.
Mari perbaiki dan buktikan bahwa kita adalah manusia, mahluk yang berbudi-pekerti, dan baik tentunya.

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis