Kamis, 25 Agustus 2011

Wah... Seorang Mahasiswa FE di Surabaya Jual Pacarnya Rp 1 Juta

Seorang Mahasiswa FE di Surabaya Jual Pacarnya Rp 1 Juta
Tersangka, Armendi, yang tega menjual pacarnya (Tribunnews.com)
Demi uang, apapun dilakukan oleh seorang mahasiswa asal Surabaya ini. Adalah Armendi (22), mahasiswa Fakultas Ekonomi sebuah perguruan tinggi terkemuka di Surabaya yang rela menjual pacarnya dengan uang R 1 juta kepada pria hidung belang.

Sebagaimana diberiakan Tribunnews, kamis, 24/8/2011, Armendi tega menjual pacarnya sendiri ke lelaki hidung belang. Yang jelas, sampai tertangkap, Selasa (23/8/2011), pemuda tampan itu telah 10 kali menjual Rianti (bukan nama sebenarnya), siswi kelas XII SMK kepada para pria hidung belang.

Polisi memancing Mendi untuk menyediakan cewek sekolah di Hotel Malibu Jl Ngagel, Surabaya. Bukan perkara mudah bagi polisi untuk meyakinkan Armendi. Pasalnya, Mendi hanya melayani transaksi via internet.

Begitu sayangnya dengan Mendi, Rianti rela menuruti permintaan Mendi. Kecintaan Rianti inilah yang dimanfaatkan Mendi. Pemuda ini meminta Rianti melayani temannya, kalau ingin tetap berhubungan dengannya. Dengan berat hati, Rianti pun menyanggupi tubuhnya dijamah lelaki lain.

"Saat itu saya tawarkan dia ke teman saya dengan tarif Rp 300.000. Saya ambil Rp 100.000 sisanya untuk dia," kata mahasiswa yang indekos di Jl Siwalankerto itu. Hanya saja, Mendi juga berkilah bahwa diam-diam Rianti juga meminta dicarikan lelaki hidung belang yang bisa memberinya uang.

Kebanyakan, Mendi menjaring pelanggan dari internet. Dia memiliki akun di aplikasi mIRC (Internet Relay Chat). Setelah ada yang berminat, Mendi langsung memberikan akun facebook milik Rianti. "Biar pelanggan bisa lihat foto Rianti. Kalau cocok, barulah si pelanggan mengirim uang," ujarnya. Hasil bisnis ini digunakan Mendi untuk membiayai kuliah dan membayar uang indekos.

"Saya memang memiliki Facebook dan email sendiri untuk menjual dia. Saya kirimkan foto di sana. Kalau pelanggan tertarik, saya langsung buka harga," ujar Armendi.

Rianti dijajakan Mendi seharga antara Rp 100.000 sampai Rp 1 juta. Mendi terkadang berbuat kurang ajar. Sekitar 80 persen hasil kerja Rianti dirampasnya. "Uang itu saya gunakan untuk keperluan kuliah dan sehari-hari," ungkap sulung dari dua bersaudara itu.

Mendi ditangkap polisi di kamar indekosnya setelah mengantar Rianti ke hotel. Polisi mengamankan barang bukti dua ponsel, dua ATM BRI, dua kondom, bukti penarikan tunai, dan uang Rp 1 juta.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Wah... Seorang Mahasiswa FE di Surabaya Jual Pacarnya Rp 1 Juta dan anda bisa menemukan artikel Wah... Seorang Mahasiswa FE di Surabaya Jual Pacarnya Rp 1 Juta ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/08/wah-seorang-mahasiswa-fe-di-surabaya.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wah... Seorang Mahasiswa FE di Surabaya Jual Pacarnya Rp 1 Juta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wah... Seorang Mahasiswa FE di Surabaya Jual Pacarnya Rp 1 Juta sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Agustus 25, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis