Rabu, 28 September 2011

Aqua Adalah Air Kencing Kuda Versi Tololpedia

Aqua Adalah Air Kencing Kuda Versi Tololpedia

Pernah mampir ke Tololpedia.com? Atau jangan-jangan anda adalah salah satu authornya! hehehe...

Tololpedia adalah sebuah situs ensiklopedia terbuka yang mirip-mirip wikipedia. Bedanya ia dengan wikipedia, isinya itu lho. Dijamin, jika anda membacanya, anda akan langsung menjadi TOLOL. xixixi. Sebagaimana slogannya: Anda dapat membantu Tolololpedia merusak dunia! Wah!

Seperti ketika situs ini mendefinisikan AQUA. Berikut ini saya kutipkan langsung dari sumbernya:

AQUA....apapun airnya, pasti disebut aqua..

“Aquanya pak,cuma 1000”
~ Pedagang Asongan di Bus

Daftar isi

 [sembunyikan]
  • 1 Sejarah
  • 2 Esensi sebuah Aqua
  • 3 Keistimewaan AQUA
  • 4 Bahaya AQUA
  • 5 Botol Suntik
  • 6 AQUA dalam seni
  • 7 Lihat Juga

Sejarah

AQUA didirikan oleh orang yang bernama Tirto Pertama alias Tirto Utomo pada tahun 1974. Nama AQUA merupakan singkatan dari "AirKencing Kuda", karena AQUA yang pertama dibuat dari hasil filtrasi air kencing kuda terutama kuda yang lagi bunting dan sedang bergairah. Beruntung sekarang jumlah air kencing kuda berkurang karena kuda-kuda pada dikebiri dan dipotong untuk jadi sate, jadi digunakanlah air sungai untuk menggantinya, meskipun sungai yang dipakai juga terdapat banyak jamban di pinggir-pinggirnya sehingga banyak buaya kuning yang tersaring juga.
Awalnya AQUA memang disebut AKUA, tapi K nya diganti jadi Q agar terdengar keinggris-inggrisan. Ini menimbulkan kontroversi karena Aquaberarti jamban dalam bahasa Yunani.

Esensi sebuah Aqua

Aqua ternyata sangatlah pintar, pada saat tiada air yang bermerk, karena masih banyaknya air sungai yang bersih, Aqua membuat air filtrasi....efek nya berimbas sampai sekarang, nama merk prim-a jadi AQUA, nama vit jadi AQUA, dan lain lain nya AQUA DAN AQUA...............

Keistimewaan AQUA

Minum Aqua setiap hari dapat membuat tubuh Anda menjadi Hallow (transparan) dengan efek air, sehingga memungkinkan Anda untuk pergi ke berbagai tempat tanpa diketahui. Ini sudah dibuktikan oleh seorang anak SD yang mengunjungi mata air Aqua lalu meminum airnya.
Selain itu Aqua bila dicampur dengan Vodka bisa jadi jamu agar awet muda sehingga bagus buat kakek & nenek yang sudah bau tanah supaya dapat dijadikan mumimami

Bahaya AQUA

Hati-hati jika Anda melihat poster iklan AQUA di pinggir-pinggir jalan atau di mana saja, terutama yang bergambar seorang pria yang sedang minum AQUA botol, karena bisa jadi Anda akan diculiknya. Hal ini, seperti kejadian di atas, juga dialami oleh seorang anak SD. Namun beruntung, anak tersebut dapat selamat dari penculikan tersebut setelah menendang bagian tengah selangkangan si penculik dan kabur.

Botol Suntik

Jika Anda membeli Aqua kemasan botol, coba perhatikan bagian pantat botol. Anda akan menemukan bagian yang tidak rata. Ini adalah bekas jarum suntik. Hampir semua botol kemasan Aqua disuntik bagian bawahnya untuk memasuki cairan tertentu. Hingga saat ini, tim dari tolololpedia masih menyelidikinya. Sebagai perbandingan, Anda tak akan menemukan hal tersebut di botol kemasan produk lain. Diduga yang disuntikkan adalah sejenis ganja/tinta/kencing sehingga orang-orang yang meminumnya jadi ketagihan dan akhirnya AQUA menjadi sangat laris.

AQUA dalam seni

  • AQUA beriak tanda tak dalam
  • AQUA rik.... warik dalam bahasa jawa artinya monyet
  • Sambil menyelam minum AQUA
  • Bagai AQUA di daun talas
  • Air susu dibalas air AQUA
  • AQUA.....air kencing kuda
  • AQUA Arjuna....aaaaaa yang mencari cinta ~Dewa
  • AQUA makluk TUHAN...yang tercipta, yang paling sexy ~Mulan Jameelah

Hehehehe.... Gokil banget dah!

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Aqua Adalah Air Kencing Kuda Versi Tololpedia dan anda bisa menemukan artikel Aqua Adalah Air Kencing Kuda Versi Tololpedia ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/aqua-adalah-air-kencing-kuda-versi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aqua Adalah Air Kencing Kuda Versi Tololpedia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Aqua Adalah Air Kencing Kuda Versi Tololpedia sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, September 28, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis