Jumat, 09 September 2011

Benarkah Ada Penampakan Makhluk Halus di Mobil Saipul-Virginia?

Di Kabupaten Pamekasan, kini banyak beredar gambar makhluk halus melalui blackberry messenger (BBM) yang nampak berada di kursi bagian belakang mobil warna merah marun B 1843 UFU yang ditumpangi korban.

Makhlus halus itu akan lebih nampak terlihat, jika foto mobil itu di zoom beberapa kali. Lalu apakah hal tersebut benar adanya?

Benarkah Ada Penampakan Makhluk Halus di Mobil Saipul-Virginia?
Benarkah ada penampakan makhluk halus di mobil Saipul-Virginia? (Beritajatim.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Benarkah Ada Penampakan Makhluk Halus di Mobil Saipul-Virginia? dan anda bisa menemukan artikel Benarkah Ada Penampakan Makhluk Halus di Mobil Saipul-Virginia? ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/benarkah-ada-penampakan-makhluk-halus.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Benarkah Ada Penampakan Makhluk Halus di Mobil Saipul-Virginia? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Benarkah Ada Penampakan Makhluk Halus di Mobil Saipul-Virginia? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, September 09, 2011

1 comments:

madjongke mengatakan...

cuma tuhan yang tau

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis