Rabu, 28 September 2011

Dan Keledai Itu Pun Nyalon Jadi Walikota

Dan Keledai Itu Pun Nyalon Jadi Walikota
Marko si keledai yang nyalon walikota Varna, Bulgaria (Detik.com)
Aneh, betul-betul aneh. Ada-ada saja ulah sekelompok orang ini untuk menyindir para politisi. Mereka mengusung seekor keledai untuk ikut dalam pemilihan walikota di Varna, Bulgaria.

Jadilah keledai bernama Marko itu ikut pemilihan Walikota. Klaim pendukungnya, Marko berjanji akan bekerja keras untuk warga.

“Tidak seperti kandidat walikota dan para politisi lainnya, Marko punya karakter yang kuat, tidak mencuri, tidak berbohong dan menyelesaikan pekerjaannya hingga tuntas,” ujar koordinator aksi Angel Dyankov seperti ditulis orange.co.uk, Selasa (27/9/2011).

Walikota Incumbent, Kiril Yordanov menolak bersaing dengan Marko si keledai. Dia mengatakan hal itu tidak bermartabat.

Menanggapi penolakan tersebut, Dyankov santai saja. “Ya dia betul. Kasihan sekali Marko harus berdiri satu panggung dengan politisi kotor,” sahut Dyankov. (Sumber: Detik.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Dan Keledai Itu Pun Nyalon Jadi Walikota dan anda bisa menemukan artikel Dan Keledai Itu Pun Nyalon Jadi Walikota ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/dan-keledai-itu-pun-nyalon-jadi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dan Keledai Itu Pun Nyalon Jadi Walikota ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dan Keledai Itu Pun Nyalon Jadi Walikota sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, September 28, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis