Sabtu, 10 September 2011

Nazaruddin Akan Beberkan 8 Orang Kader Demokrat yang Bantu Proses Pelariannya

Nazaruddin Akan Beberkan 8 Orang Kader Demokrat yang Bantu Proses Pelariannya
Muhammad Nazaruddin (gresnews.com)
Nazaruddin Akan Beberkan 8 Orang Kader Demokrat yang Bantu Proses Pelariannya. Delapan politisi partai Demokrat disebut ikut terlibat dalam pelarian tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet M Nazaruddin.

"Delapan kader partai Demokrat yang disebutkan Nazar kepada saya," ujar OC Kaligis, kuasa hukum Nazaruddin, ketika dihubungi, Jakarta, Sabtu (10/9).

OC mengatakan, kedelapan orang inilah yang berperan penting mengapa Nazaruddin bersembunyi.

Siapakah kedelapan politisi partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu?Sayangnya OC enggan menyebutkan.

Menurut OC, pihaknya akan membeberkan nama-nama tersebut jika sudah mendapat persetujuan dari Nazaruddin.

"Nanti pasti kita kasih tahu. Setelah persetujuan dari Nazar. Karena ini menyangkut partai Demokrat," kata OC.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nazaruddin mengungkapkan ternyata ada pihak-pihak yang telah menskenariokan agar dirinya tidak kembali ke Tanah Air hingga akhirnya terdampar di Kolombia. (Gresnews.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Nazaruddin Akan Beberkan 8 Orang Kader Demokrat yang Bantu Proses Pelariannya dan anda bisa menemukan artikel Nazaruddin Akan Beberkan 8 Orang Kader Demokrat yang Bantu Proses Pelariannya ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/nazaruddin-akan-beberkan-8-orang-kader.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nazaruddin Akan Beberkan 8 Orang Kader Demokrat yang Bantu Proses Pelariannya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nazaruddin Akan Beberkan 8 Orang Kader Demokrat yang Bantu Proses Pelariannya sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, September 10, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis