Selasa, 27 September 2011

Nong You Hui. Manusia Kucing Dari China. Mampu Melihat di Kegelapan

Nong You Hui. Manusia Kucing Dari China. Mampu Melihat di Kegelapan
Nong You Hui si manusia kucing
Luar biasa dan aneh. Nong You Hui dari Cina Selatan ini dijuluki CAT-BOY, dan sampai sekarang berhasil membuat para ahli kebingungan karena kemampuannya untuk dapat melihat dalam ruangan gelap total dengan matanya yang berwarna biru dan dapat menyala dalam gelap!

Mata biru di Cina sudah merupakan hal yang cukup unik, tapi Ling, ayah Nong Youhui selalu kuatir dan takut bahwa hal ini berarti sesuatu yang sifatnya buruk dan tidak dimengerti. "Para penduduk mengatakan bahwa hal ini akan hilang dengan sendirinya dan matanya tidak akan lagi menyala dalam gelap, dan akan berubah menjadi hitam, tapi ternyata tidak pernah jadi hitam," kata Ling

Bocah CAT-BOY ini sudah menjalani berbagai ujian, dan semua dilakukan dalam gelap, dan hasilnya menunjukkan bahwa ia memang bahkan bisa membaca dalam gelap dan melihat jelas tanpa bantuan apapun! Para ahli yakin bahwa bocah ini dilahirkan dengan kondisi yang disebut leukoderima (atau vitiligo), dengan ciri adanya titik atau garis di kulit yang tidak berpigmen. Penyebab kondisi ini juga masih tidak dimengerti secara jelas. Kemungkinan hal ini terjadi karena adanya kesalahan pada sistem kekebalan tubuh. Kondisi yang ada menyebabkan mata jadi peka cahaya karena kurangnya pigmen pelindung di seperti di mata normal.

Tapi yang jelas, sampai sekarang belum ketahuan kenapa mata Nong You Hui bisa menyala dalam gelap seperti seekor kucing! (weirdasiannews.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Nong You Hui. Manusia Kucing Dari China. Mampu Melihat di Kegelapan dan anda bisa menemukan artikel Nong You Hui. Manusia Kucing Dari China. Mampu Melihat di Kegelapan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/nong-you-hui-manusia-kucing-dari-china.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nong You Hui. Manusia Kucing Dari China. Mampu Melihat di Kegelapan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nong You Hui. Manusia Kucing Dari China. Mampu Melihat di Kegelapan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, September 27, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis