Rabu, 21 September 2011

Perkosa Nenek 83 Tahun di Toilet Kereta Hanya Karena Ingin Sensasi Lain. Pria Australia Dipenjara 11 Tahun

Perkosa Nenek 83 Tahun di Toilet Kereta Hanya Karena Ingin Sensasi Lain. Pria Australia Dipenjara 11 Tahun
Kelakuan kakek-kakek asal Australia yang satu ini terbilang nekat. Walau usianya sudah berbau tanah alias sudah hampir mati, untuk urusan bawah perut ternyata ia masih terbilang liar. Buktinya, ia masih suka mencari mangsa wanita.

Nah, kali ini sasarannya adalah di toilet kereta. Seperti diberitakan detik.com 8/8/2011, Dengan alasan untuk merasakan sedikit sensasi, seorang pria memperkosa dan memukuli seorang nenek berumur 85 tahun di Melbourne, Australia. Atas perbuatannya tersebut, pria Australia berumur 65 tahun itu divonis penjara 11 tahun.

Allan Richard Hodson melakukan perbuatan maksiatnya itu di toilet umum di stasiun kereta Southern Cross pada 27 Januari lalu. Dia sempat berkeliling stasiun sebelum memilih korbannya.

Kepada polisi, Hodson mengatakan bahwa itu kesempatan untuk merasakan "sedikit sensasi".

Di persidangan, Hodson asal Bairnsdale, Victoria, Australia itu mengaku bersalah atas pemerkosaan dan menimbulkan cedera serius.

Dalam pembacaan putusan, Hakim Pengadilan Wilayah Victoria mengatakan, pemerkosaan tersebut mengejutkan dan mengerikan. "Ini telah mendatangkan dampak yang menghancurkan baginya di usia tuanya," kata hakim seperti dilansir News.com.au, Senin (8/8/2011).

Sebelum melakukan pemerkosaan itu terungkap bahwa Hodson telah meminum empat botol kecil bir. (Detikcom)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Perkosa Nenek 83 Tahun di Toilet Kereta Hanya Karena Ingin Sensasi Lain. Pria Australia Dipenjara 11 Tahun dan anda bisa menemukan artikel Perkosa Nenek 83 Tahun di Toilet Kereta Hanya Karena Ingin Sensasi Lain. Pria Australia Dipenjara 11 Tahun ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/09/perkosa-nenek-83-tahun-di-toilet-kereta.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perkosa Nenek 83 Tahun di Toilet Kereta Hanya Karena Ingin Sensasi Lain. Pria Australia Dipenjara 11 Tahun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Perkosa Nenek 83 Tahun di Toilet Kereta Hanya Karena Ingin Sensasi Lain. Pria Australia Dipenjara 11 Tahun sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, September 21, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis