Senin, 31 Oktober 2011

Amazing! Di India Ada Monyet Yang Jadi Baby Sitter

Amazing! Di India Ada Monyet Yang Jadi Baby Sitter
Seekor monyet di Dhenkanal, India, melindungi dan merawat seorang bayi selama dua puluh empat hari ketika ibunya terlibat dalam pekerjaan rumah tangga. Monyet datang ke rumah di pagi hari dan menghabiskan sepanjang hari mengurus bayi dan kadang-kadang bahkan tidur di rumah dengan si kecil.

Kejadian yang terjadi media Desember 2007 ini telah menjadi pembicaraan di kota dan penduduk setempat juga heran, meskipun menyenangkan. Mereka terheran-heran dengan aksi monyet yang merawat bayi itu. Kok bisa, ya?

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik itu, tampak sang monyet mengelus-elus kepala bayi, juga bahkan tidur ngeloni si bayi. Sungguh pemandangan yang amat aneh dan langka.

Ini videonya:

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Amazing! Di India Ada Monyet Yang Jadi Baby Sitter dan anda bisa menemukan artikel Amazing! Di India Ada Monyet Yang Jadi Baby Sitter ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/amazing-di-india-ada-monyet-yang-jadi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Amazing! Di India Ada Monyet Yang Jadi Baby Sitter ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Amazing! Di India Ada Monyet Yang Jadi Baby Sitter sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Oktober 31, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis