Selasa, 25 Oktober 2011

Awas! Tipuan Video Mesum Ahmad Dhani vs Dewi Persik yang Terekam Kamera CCTV

Awas! Tipuan Video Mesum Ahmad Dhani vs Dewi Persik yang Terekam Kamera CCTV
Ahmad Dhani
Hati-hatilah saat anda mengakses internet. Jangan mudah tergoda dan asal klik, apalagi sampai mendownload konten yang tidak jelas. Alih-alih ingin mendapatkan video "bagus", eh dapetnya malah virus.

Seperti apa yang terjadi baru-baru ini, Pentolan band "Dewa 19" dan "Mahadewa" Ahmad Dhani menjadi korban ulah nakal peretas di Internet dengan memasang laman penipuan (phising) berisi foto Ahmad Dhani dan Dewi Persik dengan judul Video Mesum Ahmad Dhani yang Terekam Kamera CCTV.

Hal itu dikatakan Internet Safety Advocate & Director, Asia, Consumer Business, Symantec, Effendy Ibrahim, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Selasa.

"Bukan hanya Ahmad Dhani, Aishwarya Rai dan Katrina Kaif pernah menjadi korban," katanya.

Ibrahim mengatakan peretas mengincar selebritis yang memiliki banyak penggemar karena semakin banyak penggemar, maka peluang pengguna yang tertipu akan semakin besar.

Ketika pengguna mengklik link itu, pengguna diminta untuk memasukkan informasi login facebook mereka dan halaman phishing itu akan mengarahkan pengguna ke sebuah laman porno setelah itu peretas mencuri informasi identitas pengguna.

Ada beberapa saran bagi pengguna untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini, yaitu tidak meng-klik tautan mencurigakan dalam email, hindari memberikan informasi pribadi apapun saat menjawab email, jangan pernah memasukkan informasi pribadi pada halaman atau layar pop-up.

Selain itu, saat memasukkan informasi pribadi atau finansial, pastikan laman terenkripsi dengan sertifikat SSL dengan melihat pada padlock, https atau kolom alamat yang berwarna hijau. Pula, terus memutakhirkan perangkat lunak keamanan Anda, seperti Norton Internet Security 2011. (Antara)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Awas! Tipuan Video Mesum Ahmad Dhani vs Dewi Persik yang Terekam Kamera CCTV dan anda bisa menemukan artikel Awas! Tipuan Video Mesum Ahmad Dhani vs Dewi Persik yang Terekam Kamera CCTV ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/awas-tipuan-video-mesum-ahmad-dhani-vs.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Awas! Tipuan Video Mesum Ahmad Dhani vs Dewi Persik yang Terekam Kamera CCTV ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Awas! Tipuan Video Mesum Ahmad Dhani vs Dewi Persik yang Terekam Kamera CCTV sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Oktober 25, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis