Sabtu, 08 Oktober 2011

Di China, Beli Honda Dapat Bonus Payudara

Banyak cara bisa dilakukan untuk mencuri perhatian. Bahkan di China–di mana eksploitasi sensual selama ini dianggap tabu–bisa dikesampingkan untuk sekadar mencari sensasi.

Hal ini dilakukan sebuah dealer Honda di sebuah kota di China. Saat seremoni pembukaan dealer, jaringan penjualan Honda ini mempertontonkan kegiatan body painting di tubuh wanita. Karuan saja, aksi ini mengundang perhatian, terutama para lelaki yang menjadi target penjualan dealer tersebut.



 Source 

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Di China, Beli Honda Dapat Bonus Payudara dan anda bisa menemukan artikel Di China, Beli Honda Dapat Bonus Payudara ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/di-china-beli-honda-dapat-bonus.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Di China, Beli Honda Dapat Bonus Payudara ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Di China, Beli Honda Dapat Bonus Payudara sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Oktober 08, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis