Senin, 10 Oktober 2011

Duh! Beredar Foto Syur Rachel Maryam di Gedung DPR

Beredar Foto Syur Rachel Maryam di Gedung DPR
Duh! Beredar Foto Syur Rachel Maryam di Gedung DPR. Beredar lagi foto artis Indonesia, kali ini menimpa artis Rachel Maryam. Dalam foto tersebut tampak foto syur mirip Rachel Maryam sedang duduk di kursi rapat gedung DPR.

Seperti di kutip dari okezone, Rachel Maryam membantah foto syur mirip dirinya. Rachel juga menjelaskan bahwa foto tersebut hasil editan.

" Aku rasa enggak ada yang harus diklarifikasi deh. Semua orang juga tahu kalau itu foto editan. Hasil photoshop orang kreatif yang enggak bertanggung jawab, " kata Rachel.

Menanggapi foto hot tersebut, Rachel Maryam berniat untuk melaporkan ke pihak yang berwenang, jika peredaran foto itu sampai mengganggunya.

Sumber: http://forum.detik.com/heboh-beredar-foto-syur-rachel-maryam-di-gedung-dpr-t296226.html?df9922tpop

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Duh! Beredar Foto Syur Rachel Maryam di Gedung DPR dan anda bisa menemukan artikel Duh! Beredar Foto Syur Rachel Maryam di Gedung DPR ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/duh-beredar-foto-syur-rachel-maryam-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Duh! Beredar Foto Syur Rachel Maryam di Gedung DPR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Duh! Beredar Foto Syur Rachel Maryam di Gedung DPR sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Oktober 10, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis