Sabtu, 08 Oktober 2011

Duh! Krisis Besar Akan Landa Indonesia Tahun Depan

Pada tahun mendatang negara Indonesia diprediksi akan terjadi krisis yang sangat besar.

Hal ini disampaikan Nico Omer, Head VP Research of Valbury Asia, pada saat acara "Total Investment" Preparing your way to Investing di Plaza Bapindo Jakarta, Sabtu (8/10).

"Prediksi kejadian krisis global di Indonesia itu akan terjadi pada awal kuartal dua tahun depan, krisis tersebut merupakan dampak dari krisis global di Eropa dan Amerika", ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, seseorang yang melakukan investasi harus mempunyai perencanaan matang dan membuat keputusan yang jelas terhadap satu masalah yg diinginkan. [cms] (Inilah.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Duh! Krisis Besar Akan Landa Indonesia Tahun Depan dan anda bisa menemukan artikel Duh! Krisis Besar Akan Landa Indonesia Tahun Depan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/duh-krisis-besar-akan-landa-indonesia.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Duh! Krisis Besar Akan Landa Indonesia Tahun Depan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Duh! Krisis Besar Akan Landa Indonesia Tahun Depan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, Oktober 08, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis