Selasa, 04 Oktober 2011

Inilah Bahayanya Menggunakan HP di Pom Bensin

Inilah Bahayanya Menggunakan HP di Pom Bensin
Saat anda mengisi bensin ke POM, anda pasti sering membaca peringatan yang tertera di papan pengumuman yang banyak dipajang disana. Salah satunya adalah larangan untuk menggunakan hand phone.

Mungkin anda bertanya-tanya. Apa sih bahayanya menggunakan hand phone di pom bensin? Mungkin, setelah melihat video di bawah ini, anda akan paham akan bahayanya menggunakan hand phone di pom bensin.

Berikut ini videonya:

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Bahayanya Menggunakan HP di Pom Bensin dan anda bisa menemukan artikel Inilah Bahayanya Menggunakan HP di Pom Bensin ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/inilah-bahayanya-menghidupkan-hp-di-pom.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Bahayanya Menggunakan HP di Pom Bensin ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Bahayanya Menggunakan HP di Pom Bensin sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Oktober 04, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis