Jumat, 28 Oktober 2011

Sadis! Perampok Tebas Tangan Nasabah Bank di Kelapa Gading Hingga Putus

Sadis! Perampok Tebas Tangan Nasabah Bank di Kelapa Gading Hingga Putus. Perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi di Jakarta. Kali ini seorang nasabah Bank Ekonomi di kawasan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang jadi sasaran. Korban bernama Suwandi (41) karyawan Gaya Motor Cakung.

Peristiwa ini terjadi sekitar 11.30 WIB, Jumat (28/10/2011). Saat itu Suwandi mengambil uang Rp 100 juta. Dia menggunakan motor dan seorang diri. Pulang dari bank, sekitar 2 Km berjalan persisnya di depan RS Gading Pluit, sebuah sepeda motor yang dikendarai 2 pria memepet motornya.

"Pelaku perampasan itu mencoba mengambil tas berisi uang dari tangan korban," kata Kapolsek Kelapa Gading AKBP Donny Adityawarman saat dihubungi detikcom.

Suwandi melawan dia menolak memberikan tas itu. Hingga akhirnya perampok itu membacok lengan kanan Suwandi hingga putus. Tangan kanan korban, mulai dari lengan putus.

"Korban, dengan tas di selempang berisi uang Rp 100 juta kemudian menjatuhkan diri dari motor dan berlari ke pos keamanan RS Gading Pluit," jelas Donny.

Pelaku gagal membawa tas berisi uang itu. Dengan menggunakan motor, 2 pelaku yang memakai helm dan berboncengan itu melarikan diri. Sedang korban kini masih menjalani perawatan di RS Gading Pluit. (Detik.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Sadis! Perampok Tebas Tangan Nasabah Bank di Kelapa Gading Hingga Putus dan anda bisa menemukan artikel Sadis! Perampok Tebas Tangan Nasabah Bank di Kelapa Gading Hingga Putus ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/sadis-perampok-tebas-tangan-nasabah.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sadis! Perampok Tebas Tangan Nasabah Bank di Kelapa Gading Hingga Putus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sadis! Perampok Tebas Tangan Nasabah Bank di Kelapa Gading Hingga Putus sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Oktober 28, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis