Jumat, 28 Oktober 2011

Speedline Inc Terindikasi SCAM. Member Banyak yang Stress

Entah sudah berapa kali model bisnis investasi yang beginian selalu saja hadir di tengah-tengah kita, masyarakat Indonesia. Anehnya, seolah terbius dengan uang yang dijanjikan, masyarakat berlomba-lomba untuk join.

Yang terbaru adalah Speedline Inc. Sebuah program HYIP yang mengaku sebagai perusahaan legal yang berasal dari Inggris. Walau banyak kejanggalan, toh ini tak menyurutkan langkah masyarakat untuk berbondong-bondong mengikuti program ini. Bahkan banyak diantara mereka yang beranggapan bahwa Speedline Inc adalah dewa penyelamat perekonomian mereka. Wah!

Makin hari, makin jelas kelihatan kalau sebenarnya Speedline Inc adalah bisnis penipuan alias SCAM. kabar terbaru sebagaimana kami beritakan sebelumnya, website support Speedline inc milik dedengkotnya Speedline di Indonesia, Eko Sulung, tersuspend alias terblokir. Sepertinya diblokir oleh penyedia hosting, masterwebnet, karena website itu terindikasi sebagai web scam dan merugikan member.

Kini, ditengah ketidakmenentuan nasib member yang sudah kadung menanamkan uangnya di Speedline, member pun pada cemas dan stress. Banyak yang putus asa dan pasrah atas nasib uang mereka. Bonus Euro virtual hanya sebatas pajangan di layar monitor belaka yang tidak bisa diambil. Mereka kaya akan Euro, tapi Euro jadi-jadian.

Lihatlah ekspresi para member Speedline inc yang stress seperti kami ambil beberapa dibawah ini:

Speedline Inc Terindikasi SCAM. Member Banyak yang Stress

Speedline Inc Terindikasi SCAM. Member Banyak yang Stress

Speedline Inc Terindikasi SCAM. Member Banyak yang Stress

Speedline Inc Terindikasi SCAM. Member Banyak yang Stress

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Speedline Inc Terindikasi SCAM. Member Banyak yang Stress dan anda bisa menemukan artikel Speedline Inc Terindikasi SCAM. Member Banyak yang Stress ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/speedline-terindikasi-scam-member.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Speedline Inc Terindikasi SCAM. Member Banyak yang Stress ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Speedline Inc Terindikasi SCAM. Member Banyak yang Stress sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Oktober 28, 2011

1 comments:

Panen Duit mengatakan...

Saya juga member Speedline Lho.. Tapi Gak Usah Gelisah..
Untuk sedikit mengobati stress menunggu Speedline Normal Kembali, Saya ingin coba menawarkan Bisnis Online ini.
Bisnis Ini...? Merupakan Sistem Bisnis Ampuh
Penghasil Uang Tercepat Dan Termudah Dari Internet
Tanpa Harus Merancang
Dan Mendesain website... Tanpa Menciptakan Produk..?.
Dapat Diinstall Dan di Jalankan Dari Warnet?...
Jutaan Rupiah Perbulan InsyAllah Akan Anda Dapatkan Degan 1 Trik Mudah Ini,
Kami Yakin Anda Juga Bisa
Order , Download, dan Ikutilah Langkah-Langkahnya Di
www.darhimbisnis.com. Trimakasih

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis