Minggu, 30 Oktober 2011

Website Eko Sulung Suspended / Diblokir. Member Speedline Makin Was-Was

Website Eko Sulung Suspended / Diblokir. Member Speedline Makin Was-Was
Sebagaimana Info Terpanas dot com b eritakan sebelumnya, bahwa web support Speedline milik Eko Sulung, master leader Speedline di Indonesia disuspend oleh pihak penyedia hosting. Alasan terkuat pemblokiran website itu adalah karena Eko Sulung terbukti membuat web yang SCAM dan terindikasi menipu masyarakat lewat program Speedline itu.

Beberapa rekan yang bergabung dengan program ini yang sempat kami temui terkait hal ini mengaku cemas atau was was. Mereka cemas, jangan-jangan ini adalah tanda bahwa Speedline akan segera tutup juga. kalau sampai tutup, mereka akan merugi.

"Saya baru 2 minggu ini join, dan belum balik modal. Padahal saya sudah kadung invest banyak disana," papar Rudi, saat kami temui kemarin, 29/10/2011.

Hal senada dikatakan Iwan, "Saya bisa stress nih kalau Speedline sampai SCAM. Mana downline tiap hari mencecar saya terus dan meminta modalnya balik," tuturnya saat ditemui Info Terpanas dot com.

Agaknya, cepat atau lambat, bisnis online ala HYIP ini pasti akan SCAM. pasti akan tutup. Paling bisa bertahan 2 atau 3 tahun saja. jadi, member yang gabung belakangan bakal akan merasakan dampak kerugiannya secara langsung. Karena, saat mereka baru gabung, eh program ini malah tutup.

Lain dengan member yang sudah duluan gabung, mereka bisa menikmati hasil yang berlipat. Ini wajar, karena pasokan uang dari para member masih lancar. Perlu di ketahui, bahwa bisnis HYIP itu menganut skema ponzi. Skema yang berbebtuk pyramid. Orang yang dipucuk lah yang menerima bagian yang paling banyak karena menerima setoran uang dari para member di bawahnya.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Website Eko Sulung Suspended / Diblokir. Member Speedline Makin Was-Was dan anda bisa menemukan artikel Website Eko Sulung Suspended / Diblokir. Member Speedline Makin Was-Was ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/10/website-eko-sulung-suspended-diblokir.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Website Eko Sulung Suspended / Diblokir. Member Speedline Makin Was-Was ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Website Eko Sulung Suspended / Diblokir. Member Speedline Makin Was-Was sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Minggu, Oktober 30, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis