Kamis, 17 November 2011

Gosip: Ustadz Jefry (Uje) Nikah Dengan Pramugari?

Gosip: Ustadz Jefry (Uje) Nikah Dengan Pramugari?
Ustadz Jefri dan keluarga (DetikHot)
Kabar kurang mengenakan kini menimpa Ustad Jeffry atau yang akrab disapa Uje. Ustad yang dijuluki ustad gaul itu digosipkan akan menikah lagi.

Kali ini ia dikabarkan akan menikahi seorang wanita yang berprofesi pramugari. Ini bukan pertama kalinya Uje dikabarkan akan menikah lagi.

Sebelumnya pemilik nama lengkap Jeffry Al Buchori itu juga pernah dikabarkan menikah lagi. Saat itu Uje dikabarkan menikah lagi karena ustad kondang lainnya, Aa Gym juga sedang santer diberitakan soal keputusannya berpoligami.

Uje yang saat itu dikonfirmasi soal kabar tersebut pun membantah dirinya telah menikah lagi. Ia hanya menganggap pemberitaan itu muncul karena isi dakwahnya saat itu seolah membela keputusan Aa Gym untuk berpoligami.

Belum lama ini Uje juga mengaku rumah tangganya dengan Pipik Dian Irawati kerap kisruh. Namun menurutnya itu adalah hal yang wajar dalam kehidupan berumah tangga.

"Rumah tangga Rasul saja ada kisruh, apalagi gue yang bejat," ujar bapak tiga orang itu. Jadi, benarkah gosip itu?

(kmb/mmu) (DetikHot)

Saksikan Videonya:


Video - Ustadz Jefri (Uje) Digosipkan Menikah Lagi; Wajar Rumah Tangga Kisruh

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gosip: Ustadz Jefry (Uje) Nikah Dengan Pramugari? dan anda bisa menemukan artikel Gosip: Ustadz Jefry (Uje) Nikah Dengan Pramugari? ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/11/gosip-ustadz-jefry-uje-nikah-dengan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gosip: Ustadz Jefry (Uje) Nikah Dengan Pramugari? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gosip: Ustadz Jefry (Uje) Nikah Dengan Pramugari? sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, November 17, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis