Sabtu, 05 November 2011

Mengerikan! Sesosok Wajah Ditemukan di Tumor Testis

Mengerikan! Sesosok Wajah Ditemukan di Tumor Testis
Telegraph.co.uk
Ketika "wajah" yang ditemukan di lokasi yang tak terduga, manusia sering dianggap sebagai sebuah keajaiban. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Seorang urolog menemukan sebuah penampakan wajah aneh di foto rontgen saat melihat testis seorang laki-laki yang terkena kanker testis.

Dokter melakukan ultrasound pada testis pria untuk mengetahui sumber rasa sakit yang ada. Menyeramkannya, wajah muncul tiba-tiba dan menatap balik sang dokter.

Saat ‘wajah’ muncul di tempat-tempat tertentu atau di lokasi yang tak terduga, sering kali hal ini dianggap sebagai keajaiban, misalnya munculnya wajah Yesus di wajan atau di pintu toilet di Glasgow.

Namun tidak dengan yang satu ini, ahli urologi menemukan wajah pria yang sedang kesakitan di dalam tomor testis seorang pria. G. Gregory Roberts dan Naji J. Touma dari Queen’s University di Ontario, Kanada, pun melakukan pemeriksaan ultrasound.

Hal tersebut dilakukan guna memeriksa massa tak biasa dalam testis pria 45 tahun. “Warga staf takjub melihat gambar ini,” kata mereka dalam jurnal Society of Urology.

Debat yang muncul menyatakan gambar ini merupakan tanda dari dewa Min yang merupakan dewa Mesir untuk kejantanan laki-laki, lanjutnya.

Saat testis pria ini diangkat, ternyata diketahui tak berbahaya seperti dikutip Telegraph. (Telegraph.co.uk)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Mengerikan! Sesosok Wajah Ditemukan di Tumor Testis dan anda bisa menemukan artikel Mengerikan! Sesosok Wajah Ditemukan di Tumor Testis ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/11/mengerikan-sesosok-wajah-ditemukan-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengerikan! Sesosok Wajah Ditemukan di Tumor Testis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengerikan! Sesosok Wajah Ditemukan di Tumor Testis sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Sabtu, November 05, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis