Rabu, 02 November 2011

Patah Hati; Sopir Taksi Ini Tabrak 17 Mobil Sambil Bugil

Patah Hati; Sopir Taksi Ini Tabrak 17 Mobil Sambil Bugil
Patah Hati; Sopir Taksi Ini Tabrak 17 Mobil Sambil Bugil (gambar ilustrasi)
Akibat Patah Hati; Sopir Taksi Ini Tabrak 17 Mobil Sambil Bugil. Seorang sopir taksi yang sedang mabuk dan telanjang bulat membikin huru hara di jalanan kota Moskow, Rusia. Mobil taksi yang dia kendarai menabrak 17 mobil yang melintas di depannya. Usut punya usut, ternyata sopir taksi ini habis diputus pacarnya.

Sopir taksi tersebut menabrak serangkaian mobil, termasuk mobil polisi, dan bahkan hendak menabrak bus sekolah. Polisi yang sedang patroli pun langsung menangkap sopir taksi itu. Demikian seperti dilansir orange.co.uk, Selasa (1/11/2011).

Alangkah terkejutnya polisi saat meminta pria bernama Grodi itu keluar. Ternyata dia tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya. Bahkan, dia juga tidak memakai sepatu atau pun sandal.

Saat diinterogasi polisi, pria tersebut mengaku berasal dari negara pecahan Uni Soviet, Maldova, dan menceritakan kondisinya saat ini sedang tidak bahagia.

"Pada malam ulang tahun jadian, pacar saya malah mengatakan bahwa dirinya tidak siap untuk menjalani hubungan yang serius dengan saya," kisah lelaki itu dengan sedih. (Detiknews.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Patah Hati; Sopir Taksi Ini Tabrak 17 Mobil Sambil Bugil dan anda bisa menemukan artikel Patah Hati; Sopir Taksi Ini Tabrak 17 Mobil Sambil Bugil ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/11/patah-hati-sopir-taksi-ini-tabrak-17.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Patah Hati; Sopir Taksi Ini Tabrak 17 Mobil Sambil Bugil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Patah Hati; Sopir Taksi Ini Tabrak 17 Mobil Sambil Bugil sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, November 02, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis