Kamis, 03 November 2011

Wow! Ular Phyton 16 Kaki Tewas di Florida. Dalam Perutnya Ditemukan Rusa Utuh

Para pejabat di Florida selatan dikejutkan dengan dengan apa yang mereka saksikan, ketika mereka memotong membuka perut ular python Burma yang panjangnya 16 kaki yang telah mereka tangkap dan dibunuh di Everglades .

Di dalam tubuh reptil raksasa itu, mereka menemukan tubuh rusa yang masih utuh seberat 76 pon, demikian dilaporkan Sun-Sentinel (31/10/2011)

Menurut petugas pengawas perairan di Florida Selatan, ular yang diketahui berjenis kelamin perempuan, beratnya 215,4 pon termasuk dengan tubuh rusa di dalamnya, atau 139,1 pon jika tanpa tubuh rusa itu. Ketebalan perut ular itu adalah 44,1-inci. Sedangkan panjang ular raksasa itu adalah 15,65 meter.

Ular Phyton 16 Kaki Tewas di Florida. Dalam Perutnya Ditemukan Rusa Utuh

Ular Phyton 16 Kaki Tewas di Florida. Dalam Perutnya Ditemukan Rusa Utuh

Ular Phyton 16 Kaki Tewas di Florida. Dalam Perutnya Ditemukan Rusa Utuh

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Wow! Ular Phyton 16 Kaki Tewas di Florida. Dalam Perutnya Ditemukan Rusa Utuh dan anda bisa menemukan artikel Wow! Ular Phyton 16 Kaki Tewas di Florida. Dalam Perutnya Ditemukan Rusa Utuh ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/11/wow-ular-phyton-16-kaki-tewas-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wow! Ular Phyton 16 Kaki Tewas di Florida. Dalam Perutnya Ditemukan Rusa Utuh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wow! Ular Phyton 16 Kaki Tewas di Florida. Dalam Perutnya Ditemukan Rusa Utuh sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, November 03, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis