Rabu, 14 Desember 2011

Gara-Gara Tidak Boleh Ngeseks Dengan Pelacur, Napi di Kyrgyzstan Mogok Makan

Beberapa tahanan di penjara Kyrgyzstan melancarkan aksi mogok makan. Alasannya, pemerintah Kyrgyzstan membuat peraturan baru yang menyebutkan tahanan tidak boleh dikunjungi orang lain seperti pekerja seks komersial (PSK). Hanya keluarga yang boleh mengunjungi.

Seperti diberitakan news.com, Rabu (14/12/2011), selain keluarga yang dilarang berkunjung, para pekerja seksual yang biasa datang ke penjara juga tak diizinkan masuk.

"Tahanan di tujuh penjara menolak untuk makan makanan mereka," kata juru bicara lembaga negara bidang hukum dan penjara Kyrgyzstan, Joldochbek Bouzourmankoulov.


Bouzourmankoulov menyebutkan para tahanan ini memprotes peraturan baru tentang kunjungan tahanan.

"Tahanan memiliki hak untuk mendapatkan kunjungan dari keluarga dan 'orang lain'. Tetapi di bawah label 'orang lain', mereka membawa pelacur ke penjara," terangnya.

Sekarang, para kerabat tahanan harus menunjukkan kartu identitas yang menunjukkan hubungannya dengan narapidana yang dikunjunginya.

DetikNews.com | InfoTerpanas.com

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Gara-Gara Tidak Boleh Ngeseks Dengan Pelacur, Napi di Kyrgyzstan Mogok Makan dan anda bisa menemukan artikel Gara-Gara Tidak Boleh Ngeseks Dengan Pelacur, Napi di Kyrgyzstan Mogok Makan ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/gara-gara-tidak-boleh-ngeseks-dengan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gara-Gara Tidak Boleh Ngeseks Dengan Pelacur, Napi di Kyrgyzstan Mogok Makan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Gara-Gara Tidak Boleh Ngeseks Dengan Pelacur, Napi di Kyrgyzstan Mogok Makan sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Desember 14, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis