Jumat, 16 Desember 2011

Inilah Kandidat Mobil Terbaik di Amerika

Ford Focus, Hyundai Elantra dan Volkswagen Passat terpilih menjadi tiga finalis utama Mobil Terbaik Amerika Utara (North American Car of the Year) 2012, penghargaan paling bergengsi. Trio dari tiga merek berbeda itu merupakan hasil pilihan 50 jurnalis otomotif dari seluruh Amerika Utara dan Serikat.

"Ini merupakan pertanda zaman. Finalis terpilih mencerminkan nilai dan efisiensi bahan bakar," ujar Mark Phelan, wartawan Free Press, salah satu peserta juri. Ia menjelaskan, Focus dan Elantra kaya fitur dan ditawarkan dalam harga yang terjangkau. VW Passat memiliki interior lebih lapang tapi lebih murah sehingga menjadi daya tarik kuat untuk konsumen di Amerika dan China.

Selain kategori mobil terbaik, juga ada finalis untuk Truk Terbaik Amerika Utara (North American Truck of the Year) yang kandidatnya BMW X3, Honda CR-V dan Land Rover Evoque. "Para finalis kategori truk ini, seperti mewujudkan telah terjadi evolusi," sebut Phelan. Ketiga produk itu, lanjutnya masuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV) yang hemat bahan bahan bakar, sekaligus menjadi wujud mimpi konsumen 10 tahun silam.

Pengumuman pemenang utama kedua kategori ini akan disampaikan Asosiasi Wartawan Otomotif (Automotive Press Association) di ajang North American International Auto Show di Detroit, Januari 2012. Tahun lalu, Chevrolet Volt berhasil menyabet predikat North American Car of the Year dan Ford Explorer dinobatkan sebagai North American Truck of the Year 2010.

Dari enam kandidat di atas, tiga produk sudah dipasarkan di Indonesia, masing-masing BMW X3, Honda CR-V dan Land Rover Evoque. Menyusul, Ford baru mau memasarkan Focus generasi terbarunya tahun depan.

Otomotif.Kompas.com | InfoTerpanas.com

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Kandidat Mobil Terbaik di Amerika dan anda bisa menemukan artikel Inilah Kandidat Mobil Terbaik di Amerika ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/inilah-kandidat-mobil-terbaik-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Kandidat Mobil Terbaik di Amerika ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Kandidat Mobil Terbaik di Amerika sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Desember 16, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis