Senin, 05 Desember 2011

Inilah Kronologi Jatuhnya Cavin di Grand Indonesia Shopping Town

Pria berusia 21 tahun, Cavin Moniaga, menjatuhkan dirinya dari lantai 10 Grand Indonesia Shopping Town. Kejadian itu diperkirakan pada pukul 19.00-19.20 WIB. Korban menjatuhkan diri dari pembatas pagar beton area parkir zona 3 East Mall Lantai P10.

"Korban jatuh di jalur kendaraan di dalam Kompleks Grand Indonesia Shopping Town," ujar pihak Grand Indonesia dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (5/12).

Korban datang ke kompleks Grand Indonesia Shopping Town dengan mengendarai sebuah sedan melalui titik pemeriksaan kendaraan di Menara BCA dan naik menuju lantai P10. Ia kemudian memarkirkan kendaraan di lantai P10, tepat di depan Lobby Ekalator, yang memiliki akses langsung ke dalam mall.


"Kedatangan korban terekam oleh kamera CCTV, yang bersangkutan sempat terlihat masuk ke area mall, sebelum keluar kembali ke area parkir dan menuju mobil korban, seluruh aktivitas korban sebelum korban menjatuhkan diri dikerjakan di belakang mobil, sehingga tidak dapat terekam oleh kamera".

Seperti diketahui, sejumlah saksi telah diperiksa dalam kasus jatuhnya Cavin. Namun belum dapat dipastikan apakah Cavin bunuh diri atau karena penyebab lain.(MEL) (Liputan6.com)

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Inilah Kronologi Jatuhnya Cavin di Grand Indonesia Shopping Town dan anda bisa menemukan artikel Inilah Kronologi Jatuhnya Cavin di Grand Indonesia Shopping Town ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/inilah-kronologi-jatuhnya-cavin-di.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Kronologi Jatuhnya Cavin di Grand Indonesia Shopping Town ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Kronologi Jatuhnya Cavin di Grand Indonesia Shopping Town sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Desember 05, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis