Selasa, 06 Desember 2011

Kabar Terbaru VISA Card Speedline. Ngimpi!

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para member bisnis ala HYIP Speedline adalah dikeluarkannya VISA Card oleh Speedline guna mencairan Euro virtual member ke bentuk uang cash. kapan dan mungkinkah VISA Card ini akan benar-benar ada buat para member Speedline? Mungkin ulasan saya berikut ini bisa memperjelas permasalahan ini.

Sudah sejak 2 bulan ini, Euro virtual bonus member tidak lagi bisa di-withdrawal ke akun Liberty Reserve. Banyak member yang mencoba withdrawal, berbulan-bulan dana yang dijanjika itu tidak masuk ke akun Liberty Reserve mereka. Padahal dalam laporannya, transaksi sukses. Tidak sedikit member yang mengalami hal ini.

Dengan begitu, pupuslah harapan member untuk bisa menarik bonus mereka ke akun LR. Cara lain untuk menarik bonus Euro virtual adalah dengan memperjual belikannya antar member. Tapi, di saat kondisi yang tidak menentu sekarang, dimana Speedline dibayang-bayangi kondisi SCAM, rasanya hampir tidak ada member yang mau membeli.

Nah, cara lain yang hari ini diyakini oleh banyak member Speedline bakal terlaksana adalah ketika Speedline mengeluarkan VISA Card. Dengan VISA Card ini, member akan bisa menarik semua bonus Euro-nya ke rekening bank lokal yang berlogo VISA. Mungkinkah hal ini akan terjadi?

Kabar Terbaru VISA Card Speedline
Saya katakan: Ngimpi! (meminjam istilah salah sebuah iklan di TV). Sangat tidak mungkin. Mari akal sehat kita gunakan. mana mungkin VISA sebagai sebuah lembaga keuangan internasional yang reputasinya diakui dunia internasional mau bekerjasama dengan Speedline yang serba tidak jelas.

Tidak jelas siapa pemiliknya, tidak jelas siapa jajaran direksinya, tidak jelas dimana alamatnya, dan ketidakjelasan-ketidakjelasan yang lain.

jadi, mulai sekarang, baiknya anda lupakan saja itu VISA Card yang dijanjikan Speedline. Cepat atau lambat, Speedline akan tutup menyusul program-program HYIP lainnya yang terdahulu juga sudah tutup. Yakinlah itu.

Mari kita menatap masa depan, uang yang sudah kita investasikan ke Speedline pasti akan hilang. Anggap ini sebagai sebuah pembelajaran bagi kita. Pembelajaran bagi kita untuk berfikir lebih rasional lagi ke depannya.

Saya hanya menyampaikan apa yang menurut saya benar berdasarkan pengalaman dan pengamatan. Saya hanya inin agar tidak banyak lagi orang-orang yang terjebak dengan bisnis ala HYIP semacam ini. Entah itu bernama Speedline atau yang lainnya. Semoga tulisan ini bermanfaat.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Kabar Terbaru VISA Card Speedline. Ngimpi! dan anda bisa menemukan artikel Kabar Terbaru VISA Card Speedline. Ngimpi! ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/kabar-terbaru-visa-card-speedline.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kabar Terbaru VISA Card Speedline. Ngimpi! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kabar Terbaru VISA Card Speedline. Ngimpi! sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Desember 06, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis