Kamis, 22 Desember 2011

Ruhut Sitompul: Jero Wacik, Diam! Urus Saja Patung Bali!

Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul membantah bahwa dirinya ditegur oleh Dewan Kehormatan Partai menyusul rencana mundurnya kemarin. "Aku sesalkan statement itu, kapan aku pernah ditegur Dewan Kehormatan?"ujar Ruhut ketika dihubungi wartawan, Kamis (22/12/2011).

Sebelumnya, anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Jero Wacik mengatakan bahwa pihaknya menegur Ruhut Sitompul terkait rencana mundurnya. Atas hal tersebut, Ruhut pun meminta Jero Wacik tidak ikut campur apabila tidak mengetahui duduk permasalahannya.

Ruhut Sitompul (Tribunnews.com)
"Aku ingatkan, kalau tidak mengerti masalah jangan bikin statement. Urus saja patung Bali, yang bisa negur saya hanya Pak SBY," jelasnya.

Lebih jauh lagi Ruhut menambahkan Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin pernah berkata kepadanya bahwa tidak perlu melakukan ancaman-ancaman untuk keluar dari partai.

Pak Amir Syamsuddin telepon aku, enggak usah ngomong gitu (ancam keluar), saya tidak mau si Ruhut pergi, dia kan sekretasid Dewan Kehormatan, bawahannya SBY," ujarnya.

Sumber | InfoTerpanas.com

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ruhut Sitompul: Jero Wacik, Diam! Urus Saja Patung Bali! dan anda bisa menemukan artikel Ruhut Sitompul: Jero Wacik, Diam! Urus Saja Patung Bali! ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/ruhut-sitompul-jero-wacik-diam-urus.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ruhut Sitompul: Jero Wacik, Diam! Urus Saja Patung Bali! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ruhut Sitompul: Jero Wacik, Diam! Urus Saja Patung Bali! sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Kamis, Desember 22, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis