Senin, 05 Desember 2011

Video Lucu Youtube: Aksi Lawan yang Licik Tapi Gokil

Kelakuan lawan yang satu ini sungguh aneh. Ia sengaja bersembunyi di belakang kiper untuk kemudian merebut bola dari sang kiper. Jika aksi ini dinyatakan sebagai sebuah goal, sungguh terlalu!

Aksi ini lebih tepat disebut offside dan harusnya wasit menganulir goal yang terjadi. Sayang, di deskripsi video tidak ada informasi lebih lanjut yang mendukung akan hal ini.

Silakan simak videonya, dan anda pasti ngakak akan ulah pemain sepak bola yang satu ini....


facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Lucu Youtube: Aksi Lawan yang Licik Tapi Gokil dan anda bisa menemukan artikel Video Lucu Youtube: Aksi Lawan yang Licik Tapi Gokil ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/video-lucu-youtube-aksi-lawan-yang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Lucu Youtube: Aksi Lawan yang Licik Tapi Gokil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Lucu Youtube: Aksi Lawan yang Licik Tapi Gokil sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Senin, Desember 05, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis