Selasa, 13 Desember 2011

Video Lucu Youtube - Ninja Ketiban Sial

Ninja itu identik dengan pakaian yang serba tertutup, hanya menampakkan muka saja. Terus, ninja itu identik dengan pandai melompati tembok, identik pula dengan senjata rahasia berupa senjata lempar berbentuk bintang.

Tapi, dalam Video Lucu Youtube kali ini, sungguh apes apa yang menimpa ninja yang satu ini. Apes saat saat melompat tembok, apes saat akan melempar senjata rahasia, pokoknya apes bertubi-tubi deh.

Ok, tanpa banyak berkata-kata, silakan saksikan Video Lucu Youtube kali ini, Ninja Ketiban Sial.


facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Video Lucu Youtube - Ninja Ketiban Sial dan anda bisa menemukan artikel Video Lucu Youtube - Ninja Ketiban Sial ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2011/12/video-lucu-youtube-ninja-ketiban-sial.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Lucu Youtube - Ninja Ketiban Sial ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Lucu Youtube - Ninja Ketiban Sial sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Desember 13, 2011

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis