Selasa, 31 Januari 2012

Ade Namnung Meninggal Dunia - Video Youtube

Sebagaimana Info Terpanas dot com beritakan sebelumnya, bahwa komedian Syamsul Effendi atau yang lebih populer dikenal dengan nama Ade Namnung meninggal dunia siang tadi (31/1) pukul 11.45 di Rumah Sakit Mitra keluarga, Cibubur.

Pria bertubuh tambun itu meninggal dunia setelah beberapa lama di rawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga dengan diagnosa stroke dan mengalami perdarahan di otak.

Ade Namnung Meninggal Dunia - Video Youtube

Berikut ini video youtube Ade Namnung meninggal dunia. Selamat jalan Ade Namnung.



facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Ade Namnung Meninggal Dunia - Video Youtube dan anda bisa menemukan artikel Ade Namnung Meninggal Dunia - Video Youtube ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/01/ade-namnung-meninggal-dunia-video.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ade Namnung Meninggal Dunia - Video Youtube ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ade Namnung Meninggal Dunia - Video Youtube sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Januari 31, 2012

1 comments:

Anonim mengatakan...

Selamat jalan Ade Namnung. Kami semua juga pasti akan menyusulmu. Tinggal menunggu waktunya saja.

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis