Selasa, 31 Januari 2012

RIP Ade Namnung jadi Trending Topic Twitter

Peristiwa Ade Namnung meninggal dunia jadi ramai di perbincangkan khalayak. Dari media online macam portal berita, blog, dan website yang lainnya, televisi, radio ramai memperbincangkannya. Tak ketinggalan media sosial Facebook dan Twitter. Khusus Twitter, hari ini, RIP Ade Namnung menjadi trending topic di Twitter.

Setiap detiknya, ratusan atau bahkan ribuan orang men-tweet RIP Ade Namnung. Ucapan bela sungkawa sekaligus kehilangan akan sosok Ade Namnung yang selalu kelihatan ceria.

RIP Ade Namnung jadi Trending Topic Twitter

Manusia hanya bisa berkehendak, tapi Allah jualah yang menentukan. Apa yang telah Allah takdirkan terjadi, maka terjadilah. Manusia siap atau tidak siap harus menerima.

RIP Ade Namnung jadi Trending Topic Twitter

Kita semua tinggal menunggu giliran saja. Sudah siapkah kita? Selamat jalan Ade Namnung. RIP Ade Namnung.

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang RIP Ade Namnung jadi Trending Topic Twitter dan anda bisa menemukan artikel RIP Ade Namnung jadi Trending Topic Twitter ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/01/rip-ade-namnung-jadi-trending-topic.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RIP Ade Namnung jadi Trending Topic Twitter ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link RIP Ade Namnung jadi Trending Topic Twitter sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Selasa, Januari 31, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis