Rabu, 01 Februari 2012

Isi Surat Permintaan Maaf Sang Mantan Jenderal Kapolda Metro Jaya untuk Shinta Bachir

Isi Surat Permintaan Maaf Sang Mantan Jenderal Kapolda Metro Jaya untuk Shinta Bachir - Jendral Mantan Kapolda Metro Jaya yang dituduh karena mengancam akan membunuh artis Shinta Bachir ternyata sudah meminta maaf secara tertulis di atas materai Rp 6000. Selain meminta maaf, sang jenderal itu juga berjanji bahwa ia tidak akan mengancam kembali Shinta ataupun keluarganya.

Dengan demikian, dengan adanya surat resmi permintaan maaf sang jenderal itu, ini sekaligus menutup kasus itu. Seperti apa sih Isi Surat Permintaan Maaf Sang Mantan Jenderal Kapolda Metro Jaya untuk Shinta Bachir itu?

Isi Surat Permintaan Maaf Sang Mantan Jenderal Kapolda Metro Jaya untuk Shinta Bachir

"Saya meminta maaf telah mengirim SMS-SMS yang berisi ancaman yang membuat Shinta dan keluarga takut dan tidak akan mengulanginya lagi," tulis sang jenderal seperti ditirukan kuasa hukum Shinta, Achmad Rifai saat mengelar jumpa pers di kantornya di Mayapada Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2012) sebagaimana dikutip detik.com.

Achmad Rifai juga menegaskan, bahwa saat ini kasus tersebut resmi tidak diperpanjang oleh Shinta. Dengan permintaan maaf secara resmi itu, dirasa sudah cukup untuk menyelesaikan perkara tersebut. (Detik.com)

Eh, ngomong-ngomong, sang jendral itu siapa, ya? Ada yang tahu?

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Isi Surat Permintaan Maaf Sang Mantan Jenderal Kapolda Metro Jaya untuk Shinta Bachir dan anda bisa menemukan artikel Isi Surat Permintaan Maaf Sang Mantan Jenderal Kapolda Metro Jaya untuk Shinta Bachir ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/isi-surat-permintaan-maaf-sang-mantan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Isi Surat Permintaan Maaf Sang Mantan Jenderal Kapolda Metro Jaya untuk Shinta Bachir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Isi Surat Permintaan Maaf Sang Mantan Jenderal Kapolda Metro Jaya untuk Shinta Bachir sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, Februari 01, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis