Jumat, 03 Februari 2012

Wazzub Scam? Inilah Fakta Dibalik Wazzub

Wazzub Scam? Inilah Fakta Dibalik Wazzub - Minggu-minggu ini, situs wazzub menjadi populer. Bagaimana tidak cepat populer? Lha wong hanya modal gratis, terus mereferensikan ke orang lain, bisa dapat $1 per referral, dan bisa direferralkan lagi sampai beberapa tingkat. Mirip sistem MLM itu lho.

Sebelum memutuskan untuk join, ada baiknya beberapa pertimbangan berikut ini menjadi bahan pertimbangan anda:


1. Wazzub menggunakan domain .info. Tahukah anda berapa harga domain dot info? Kurang dari $1. Murah banget yak. Layaklah sebuah perusahaan yang konon katanya mau membagi-bagi uang $1 per referral bermodalkan domain yang berharga kurang dari $1?
2. Wazzub adalah nama baru di dunia internet yang belum terbukti kredibilitasnya. Berbeda dengan proram paypal wishlist yang sepat booming tahun lalu, mesti sempat banyak yang menyangsikannya, tapi karena program itu diusung oleh paypal, maka mereka benar-benar membayar. Kalau Wazzub, siapa yang mensupport?
3. Tampilan web jauh dari kesan professional. Coba anda perhatikan tampilan antar muka web wazzub dot info. Sangat jauh dari kesan professional. Bahkan kalau menurut pertimbangan ane, lebih tepat dikatakan sebagai web gaul anak remaja.

Ok deh, sementara itu dulu artikel Wazzub Scam? Inilah Fakta Dibalik Wazzub. Insya Allah disambung lagi di lain waktu.

Dan untuk anda yang masih ngeyel dan berkeyakinan bahwa Wazzub itu bukan scam dan penasaran seperti apa sih program yang ditawarkan oleh Wazzub itu, ya udah, silakan DAFTAR DISINI. (Maaf buat semua, link referral ini titipan teman admin Info Terpanas dot com)

Pesan ane, mending ikutan program yang jelas aja, seperti Uang Download yang jelas-jelas membayar. Daripada wazzub yang gak jelas juntrungannya. Gimana?

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Wazzub Scam? Inilah Fakta Dibalik Wazzub dan anda bisa menemukan artikel Wazzub Scam? Inilah Fakta Dibalik Wazzub ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/02/wazzub-scam-inilah-fakta-dibalik-wazzub.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wazzub Scam? Inilah Fakta Dibalik Wazzub ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wazzub Scam? Inilah Fakta Dibalik Wazzub sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Jumat, Februari 03, 2012

18 comments:

Anonim mengatakan...

Infonya menarik sekali, hanya saja..kurangnya, anda melakukan promosi dengan cara tidak fair. sebelum anda memiliki buktikan bahwa Wazzub itu SCAM adalah tidak etis menuduhnya sebelum ada bukti dan fakta terlebih dahulu. Saya juga baru menduga-duga mungkin saja Wazzub itu SCAM, Atau mungkin juga Link dan Informasi yang ada berikan tidak beda jauh. Jadi Kesimpulannya Kalau melakukan usaha kerjakan dan cara yang lebih fair.

Anonim mengatakan...

http://www.scam.com/showthread.php?t=147031

Silakan cek sendiri bukti2 kalau Wazzub adalah scam

Anonim mengatakan...

Info terbaru

http://kschang.hubpages.com/hub/Researching-a-company-online-is-it-a-scam-or-not-This-is-how-to-do-it-yourself-DIY

ILMU SEMBARANG mengatakan...

SEMUA HAL BISA TERJADI BROW...

Anonim mengatakan...

udahlah ga usah ribut scam atau bukan, lha wong daftarnya aja gratis. jd kalaupun seandainya terbukti scam,kita yg udh trlanjur daftar ga rugi" amat koq..
gitu aja pada repot...

Pranataline mengatakan...

Info WAZZUB SCAM
http://www.pranataline.com/2012/02/wazzub-scam-atau-benar-benar-dibayar.html

Siapa bilang tidak Rugi??, Ya jelas rugi lah..
1. Anda sudah dibodohi oleh mereka.
2. Rugi waktu, tenaga, dan pikiran.
3. Rugi Koneksi internet, sayang bayar internet cuma ngurusin program abal2 gitu.
4. Malu dooong, mempromosikan program yg ternyata SCAM.

Tapi yang terpenting ya yang nomer 1 itu, Anda dibodohi. Anda disuruh merekrut/invite sebanyak2nya tetapi ujung2nya Anda tidak mendapatkan apa2/tidak dibayar (secara tidak langsung Anda sudah bekerja untuk mempromosikan website/program milik dia).

Anonim mengatakan...

sampai saat ini belum ada yang memberikan fakta bahwa wazzub adalah scam,jadi ngk usah menduga2 dech, berbaik sangka lebih baik dari pada berprasangka.. setelah wazzub resmi diluncurkan kita akan lihat siapa yang akan gigit jari.....

Anonim mengatakan...

lebih baik nyoba dari pada nggak sama sekali,
belakangan happy or nggak....sama sekali nggak ada ruginya kok, GRATIS.
sebelum Deadline Tgl 9 April 2012 lhoo...
Penasaran mau nyobaaa..? Nih linknya, baca dulu lalu daftar supaya ngerti...

http://signup.wazzub.info/?lrRef=8d2da

Boedy Acoy mengatakan...

woyyy admin ... bs gk u buktiin klo uang download gk scam ... w yg jdi anggota dh lama ... downline w dh level 4 ... w dh withdraw Rp.432000 dri tanggal 23 january 2012 ... mpe sekarang ... gk pernah masuk ke rekening w .....

Info Terpanas mengatakan...

@Boedy Acoy: Silakan lihat bukti pembayaran UangDownload ke-1 kami: Bukti Pembayaran UangDownload ke-1

Ali Thahir mengatakan...

Yg lebih rugi yg tdk daftar, capek2 membantah, eh gak promosi juga. Silahkan daftar wazzub di sini: http://buzurl.com/dm53

nisa mengatakan...

ulasan yang sangat menarik...,tapi sejauh mana kebenarannya...perlu dibuktikan...,dan saya adalah orang yang telah membuktikannnya...

wazzub dari sisi tampilan member area cukup menarik karna adanya bebeerapa sarana yang tidak dimiliki oleh facebook...., seperti club dan blog tersendiri dan area chating yang cukup nyaman

wazzub lebih cocok dipake untuk promosibisnis karena karena ada sarana husus untuk itu dan gratissss anda boleh bandingkan dengan facebook
pengembangan

kenapa anda tidak mencoba membuktikannya sendiri coba gabung disini
http://signup.wazzub.info/?lrRef=e25ce
selanjutnya beri komentar

Anonim mengatakan...

Memang tidak ada jaminan 100% Wazzub akan bener2 membayar membernya, member yg dimaksud adalah member pre-launch yaitu member yg mendaftar sebelum Wazzub resmi launching 9 April mendatang. Tapi tdk ada kerugian sama sekali kalo dicoba sejauh kita bisa mengantisipasi kemungkinan2 yang tdk diinginkan. Mengenai email jangankan Wazzub setiap kita mendaftar apapun di internet pasti kita akan diminta email kita termasuk komen di blog, ya wajarlah kalo Wazzub minta email kita masa cuma nama doang lantas gimana buat menghubungi kita dan memberi tau kalo kita dapat bayaran kalo ga pake email. Dan menurut saya profit sharing yg ditawarkan Wazzub cukup masuk akal karena hanya 50% dari total profit yg akan dibagi ke tiap member pre-launch nya. Perhitungannya pun masuk akal, dollar yang didapat para member bukan nilai dollar yg sebenarnya tapi diasumsikan sebagai dollar factor. Nah dollar factor ini nilainya akan dihitung tiap bulan dengan membaginya secara total dari 50% profit yang didapatnya, dan karena profit tiap bulan selalu naik turun begitu pula dgn nilai dollar factor. Misal jika 50% profit yg didapat dalam 1 bulan adalah $5 juta dan total dollar factor seluruh member pre-launch adalah 5 juta maka nilai dollar factor adalah $1, jika 50% profit perbulan adlh $2,5 juta sedangkan total dollar factor 5 juta maka nilai dollar factor menjadi $0,5 saja. Jadi bisa saja 1 dollar factor nilainya $0,1 atau $0,25, atau $0,8, bahkan bisa jadi $5 atau $10 apabila profitnya besar. Dan perlu diketahui bahwa setiap bulan profit yang didapat Google maupun Facebook hampir selalu bertambah, bagaimana jika seandainya hal ini terjadi pada Wazzub? Silakan kalian renungkan karena kesempatan tidak akan datang dua kali, prediksi saya bahwa Wazzub akan benar2 menjadi kenyataan bisa dicek di web resminya (wazzub.com, ini web aslinya bukan yg pake .info, yg pake .info cuma buat promosi dan perkenalan saja) meskipun baru tahap konsep dan belum resmi launching dan ini lebih mirip Facebook lho dan malah lebih asik karena agan bisa bikin club ato blog di profile agan dan fasilitas lain yg menarik. Gak heran kalo FB jadi kebakaran jenggot dan mendelete hampir smua page Wazzub di FB dan memblokir link yang berkaitan dgn Wazzub. Setiap individu punya penafsiran sendiri mengenai Wazzub dan saya hargai yang punya pendapat atau analisa lain tentang Wazzub karena itu adalah hak kalian. Bagi yang ingin bergabung tidak ada paksaan sama sekali karena agan2 sendiri yang menentukan jalan hidup agan sendiri, silakan daftar di http://buzurl.com/eb12 atau buka http://planetwazzub.blogspot.com untuk info.

Anonim mengatakan...

adminnya sirik ne....fair aja coi....

Anonim mengatakan...

kalau mau membuktikan scam ato nggak, daftar aja dulu disini ====> http://signup.wazzub.info/?lrRef=ee341455

He he he

Akhmad Ihsan mengatakan...

dari pada rame, silahkan lihat disini :
http://www.youtube.com/watch?v=-c0LALnuADA

--
memang dari segi tampilan jauh dari situs proffesional, tapi inilah yg membedakan orang indonesia dengan pebisnis luar negeri, mereka tidak mengutamakan tampilan tapi kepercayaan.

jika kita berdebat masalah scam atau tidak, jika wazzub ini berbayar gitu, lawong ini gratis dan memberikan peluang, WHY NOT BRO.
---
INI DATA FARI WHOIS TOOL MENGENAI PENDAFTARAN DOMAINNYA.
----
Domain ID:D38370254-LRMS
Domain Name:WAZZUB.INFO
Created On:11-Jun-2011 17:59:56 UTC
Last Updated On:09-Feb-2012 00:16:30 UTC
Expiration Date:11-Jun-2016 17:59:56 UTC
Sponsoring Registrar:Network Solutions, LLC (R122-LRMS)
Status:CLIENT TRANSFER PROHIBITED
Status:TRANSFER PROHIBITED
Registrant ID:52234309-NSI
Registrant Name:hosting department
Registrant Organization:GIT global investment inc
Registrant Street1:7251 W Lake Mead Blvd
Registrant Street2:
Registrant Street3:
Registrant City:LAS VEGAS
Registrant State/Province:NV
Registrant Postal Code:89128
Registrant Country:US
Registrant Phone:+1.7027229244
Registrant Phone Ext.:
Registrant FAX:
Registrant FAX Ext.:
Registrant Email:
Admin ID:52234309-NSI
Admin Name:hosting department
Admin Organization:GIT global investment inc
Admin Street1:7251 W Lake Mead Blvd
Admin Street2:
Admin Street3:
Admin City:LAS VEGAS
Admin State/Province:NV
Admin Postal Code:89128
Admin Country:US
Admin Phone:+1.7027229244
Admin Phone Ext.:
Admin FAX:
Admin FAX Ext.:
Admin Email:
Billing ID:52234309-NSI
Billing Name:hosting department
Billing Organization:GIT global investment inc
Billing Street1:7251 W Lake Mead Blvd
Billing Street2:
Billing Street3:
Billing City:LAS VEGAS
Billing State/Province:NV
Billing Postal Code:89128
Billing Country:US
Billing Phone:+1.7027229244
Billing Phone Ext.:
Billing FAX:
Billing FAX Ext.:
Billing Email:
Tech ID:52234309-NSI
Tech Name:hosting department
Tech Organization:GIT global investment inc
Tech Street1:7251 W Lake Mead Blvd
Tech Street2:
Tech Street3:
Tech City:LAS VEGAS
Tech State/Province:NV
Tech Postal Code:89128
Tech Country:US
Tech Phone:+1.7027229244
Tech Phone Ext.:
Tech FAX:
Tech FAX Ext.:
Tech Email:

--
DARI PADA BINGUNG BACA SAJA DISINI :
http://blog-wazzub-indonesia.blogspot.com

Sandy Prayoga mengatakan...

bener bener.. mantab lanjutkan,, bagi yang belum tahu cara daftarnya disin ya :
http://cookies.web.id/2012/01/cara-daftar-wazzub-online.html

reward : http://cookies.web.id/2012/03/wazzub-memberiku-reward-25-lumayan.html

Anonim mengatakan...

Yg belom daftar di wazzub silakan kunjungi blog saya, disana saya menyertakan link menuju search engine wazzub jg, silakan di cek
faktasuka.blogspot.com

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis