Rabu, 25 April 2012

Cara Mendapatkan Invite/Undangan Pinterest

Cara Mendapatkan Invite/Undangan Pinterest - Sudah pada tahu apa itu Pinterest? kalau belum tahu, ada baiknya anda baca dahulu artikel kami terdahulu: Pinterest Adalah Jejaring Sosial Baru.

Sebagai jejaring sosial yang baru muncul, apa yang sudah dicapai oleh Pinterest menjadi 3 besar jejaring sosial terbesar di USA adalah sebuah prestasi yang mengagumkan. Pinterest menduduki peringkat 3 besar jejaring sosial yang paling banyak dipakai du USA setelah Facebook dan Twitter. Padahal, Pinterest baru saja dirilis pada Bulan Maret 2010 yang lalu. Artinya baru genap berumur 1 tahun.

Cara mendapat Invite Pinterest, pinterest
Pinterest (foto: copyblogger.com)

Nah, bagi anda yang penasaran mau mencicipi seperti apa rasanya Piterest, ada baiknya mencobanya. Untuk dapat mencoba layanan Pinterest, anda harus mempelajari cara mendaftar Pinterest. Dan untuk itu, anda harus diinvite (diundang) telebih dahulu.

Cara Mendapatkan Invite Pinterest

Cara mendaftar Pinterest atau Cara mendapatkan invite Pinterest sebenarnya ada 2 cara, yaitu dengan meminta invite langsung dari Pinterest atau bisa juga dengan meminta undangan / invite Pinterest dari teman anda yang sudah memiliki akun Pinterest.

Nah, berhubung kami sudah punya akun Pinterest, maka anda bisa meminta invite atau undangan dari kami. Caranya, silakan kirim email ke kami dengan rincian sebagai berikut:

Email tujuan: maskunbisnis @ gmail.com
Subject: invite Pinterest
Badan email: isikan dengan email anda

Sudah, itu saja. Dan ini semua kami persembahkan buat anda semua, pembaca setia Info Terpanas dot com secara GRATIS. Silakan nikmati nuansa baru kemudahan jejaring sosial baru bersama Pinterest.

Tag: cara daftar pinterest, cara mendaftar pinterest, cara pinterest, agar diinvite pinterest.

Rating: 4.5

facebook comment :

Anda sedang membaca artikel di Info Terpanas dot com tentang Cara Mendapatkan Invite/Undangan Pinterest dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendapatkan Invite/Undangan Pinterest ini dengan url https://info-panas.blogspot.com/2012/04/cara-dapat-invite-pinterest.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendapatkan Invite/Undangan Pinterest ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendapatkan Invite/Undangan Pinterest sebagai sumbernya. Anda sangat saya sarankan untuk men-tweet berita ini atau men-share-kannya via Facebook anda. Terima kasih
Jangan Lupa pencet tombol "Like" Untuk Mendapatkan Info Terpanas Langsung di Wall FB mu!

Posted by: Maskun
InfoTerpanas, Updated at: Rabu, April 25, 2012

0 comments:

Social Share!

Get Social Share 2.0!

ShareThis